PROSES MESIN PENGUPAS BAWANG
Mesin pengupas bawang ini adalah teknologi terbaru dari kami dengan 2 macam system kerja yang berbeda. Yang pertama adalah mesin pengupas bawang merah maupun bawang putih dengan system basah yaitu menggunakan campuran media air mengalir yang disambungkan dengan kran air, dan yang kedua adalah mesin untuk mengupas bawang merah maupun bawang putih dengan system kering yaitu menggunakan tekanan udara melalui media angin pada compressor. Toko mesin solusindo memberikan kedua opsi mesin pengupas bawang tersebut demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat pelaku usaha pengolahan bawang mulai dari skala home industry maupun perorangan, usaha kelompok masyarakat kecil maupun skala industry menengah keatas. Dari kedua opsi mesin tersebut memiliki berbagai macam kapasitas produksi yang dihasilkan yang dapat disesuaikan dengan permintaan serta budget anda mulai dari kapasitas terkecil hingga kapasitas terbesar sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya itu saja, karena kami juga menyediakan berbagai macam mesin untuk menunjang kesuksesan usaha anda mulai dari mesin pertanian dan mesin perikanan, mesin teknologi tepat guna, mesin pengolahan makanan, mesin pengemas dan lain – lain. Berikut akan kami jelaskan secara rinci kedua mesin pengupas bawang tersebut antara lain :

  1. Mesin pengupas bawang system basah
MESIN PENGUPAS BAWANG MERAH DAN PUTIH USAHA PRODUKSI BAWANG GORENG
Mesin pengupas bawang merah dan putih basah ini menggunakan system perputaran sentrifugal seperti pada metode kinerja mesin pencabut bulu ayam. Bawang ditaruh pada tabung proses yang dialiri air kemudian keranjang bahan didalam tabung berputar dengan menggunakan tenaga motor penggerak dynamo listrik seperti kinerja mesin pengering pada mesin cuci. Pada saat mesin berjalan maka bawang akan berputar mengelilingi tabung dan membentur karet pengupas yang terletak pada dinding tabung sehingga secara perlahan lapisan kulit pada bawang akan terkelupas dengan sendirinya. Pada lapisan dinding tabung disediakan pintu kecil untuk mengeluarkan hasil bawang yang sudah terkelupas dan untuk hasil kulit bawang akan jatuh kebawah melalui rongga di samping sentrifugal kemudian keluar melalui pipa output beserta air nya yang berada dibawah tabung.

  1. Mesin pengupas bawang system kering
MESIN PENGUPAS BAWANG PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Mesin pengupas bawang merah dan putih kering ini menggunakan system perputaran udara sehingga disebut dengan cara kupas kering. Metode pengupasan system kering ini membutuhkan daya tekanan udara yang cukup besar melalui kinerja mesin compressor. Mesin pengupas bawang system kering ini bekerja secara continuous atau terus – menerus dengan cara memasukkan bawang sedikit demi sedikit. Mesin ini mampu memisahkan hasil bawang utuh dan hasil kupasan kulit dengan sendiri nya dan memiliki output sendiri – sendiri. Kinerja daripada mesin pengupas bawang system kering ini sudah diatur melalui control panel yang terpasang pada mesin.

Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin pengupas bawang merah dan putih ini dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).