TOKO MESIN PERTANIAN DAN PERIKANAN
Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu perusahaan produsen dan supplier yang menjual berbagai macam kebutuhan mesin anda mulai dari mesin industri, mesin ukm, mesin pengemas, mesin pertanian dan perikanan serta segala mesin yang anda butuhkan. Kami selalu siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan mesin untuk memulai suatu usaha atau dalam pengembangan usaha anda dengan menyediakan berbagai macam mesin yang dibutuhkan untuk menunjang usaha anda agar dapat berkembang dengan pesat. Segala macam mesin pertanian dan perikanan kami sediakan bagi anda para pelaku usaha di bidang tersebut dengan adanya mesin Рmesin produksi Toko Mesin kami ini, kami juga menyediakan mesin Рmesin produksi lokal buatan anak negeri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bukan hanya itu saja, kami juga merupakan salah satu distributor mesin untuk kebutuhan restoran, caf̩, hotel, rumah sakit dll.

Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu perusahaan yang berada di Malang Jawa Timur yang akan selalu berkarya secara inovatif, kreatif dan dinamis yang bergerak di bidang produksi mesin teknologi tepat guna bagi semua golongan pelaku usaha antara lain mesin pengolahan makanan, mesin pengolahan minuman, mesin pertanian dan perikanan, serta penjualan mesin impor yang bersertifikat dan bergaransi. Kami memberikan garansi sparepart selama tiga bulan serta garansi service selama satu tahun untuk unit mesin import, untuk unit mesin lokal kami memberikan garansi sparepart selama tiga bulan serta garansi service seumur hidup.

Hal-hal yang melatar belakangi berdirinya Toko Mesin Solusindo adalah karena mengingat kebutuhan konsumen untuk semua pelaku usaha pada umumnya atau pelaku usaha mikro seperti usaha kelompok atau UKM, usaha masyarakat bersama, usaha kecil dan menengah yang memang sangat membutuhkan mesin teknologi tepat guna ini demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi mikro serta masyarakat yang mandiri dan sejahtera. Kami juga turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan pemerintah dalam bidang sumber daya manusia yang kreatif dan produktif dalam ber wira usaha mandiri tersebut dengan menyediakan berbagai macam mesin usaha yang dibutuhkan. Kami akan terus mendukung program bantuan pemerintah tersebut agar tercipta masyarakat yang mandiri dan sejahtera, dan kami pun akan selalu meningkatkan inovasi serta kreatifitas kami demi terpenuhi nya kebutuhan – kebutuhan akan alat maupun mesin yang tepat guna untuk menunjang kinerja produktifitas para masyarakat pelaku usaha tersebut. Dengan selalu memprioritaskan pada kesejahteraan masyarakat, kami pun mendedikasikan diri kepada bangsa dan masyarakat Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik demi terciptanya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dengan ber wira usaha serta demi bangsa Indonesia yang sejahtera.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).