http://www.tokomesinsolusindo.co.id/
LOGO PERUSAHAAN TOKO MESIN SOLUSINDO
Perkenalkan, kami adalah TOKO MESIN yang berpengalaman dalam bidang produsen mesin maupun supplier mesin dengan segala kategori mesin usaha yang dibutuhkan. Berbagai macam jenis usaha apapun, kami akan selalu siap membantu anda dalam hal kebutuhan mesin-mesin demi menunjang usaha anda serta keberhasilan usaha anda. Prinsip dasar kami tidak hanya semata menjual barang lepas, melainkan kami selalu memantau perkembangan usaha anda dengan adanya mesin kami, serta akan selalu memberikan pelayanan terbaik dari kami demi terjalinnya hubungan kerjasama yang bukan hanya semata-mata hubungan penjual dengan pembeli tetapi kerjasama yang terus berkelanjutan layaknya rekan kerja. Hal-hal yang melatar belakangi pendirian CV. Multiraya Solusindo karena mengingat kebutuhan akan mesin teknologi tepat guna sangat diperlukan bagi semua pelaku usaha, mulai dari usaha perorangan, usaha kelompok atau UKM maupun industri. CV.Multiraya Solusindo juga turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan pemerintah dalam bidang sumber daya manusia yang produktif dalam ber wira usaha mandiri. CV.Multiraya Solusindo akan terus mendukung program bantuan pemerintah dalam bidang tersebut agar tercipta masyarakat yang mandiri dan sejahtera, dan kamipun akan selalu meningkatkan kwalitas serta kreatifitas kami demi terpenuhi nya kebutuhan – kebutuhan akan alat maupun mesin untuk menunjang kinerja produktifitas para masyarakat. Dengan selalu memprioritaskan pada kesejahteraan masyarakat, kamipun mendedikasikan diri kepada bangsa Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik demi terciptanya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dengan ber wira usaha.

VISI
Menjadi salah satu perusahaan yang dapat dipercaya dan terkemuka dalam pengembangan mesin teknologi tepat guna demi terciptanya sumber daya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam ber wira usaha.

MISI
Selalu mengembangkan inovasi dan kreativitas serta profesionalisme dalam penemuan mesin teknologi tepat guna demi meningkatkan produktifitas masyarakat dalam ber wira usaha.

LEGALITAS PERUSAHAAN
CV. Multiraya Solusindo didirikan sesuai dengan Akta pendirian notaris dengan merek dagang MULTITECH untuk semua produksi mesin lokal. CV. Multiraya Solusindo memperoleh dukungan yang sangat signifikan dari pemerintah, terutama Dinas Pertanian serta Dinas Industri dan Perdagangan setempat.

DATA PERIJINAN
Nama : CV. MULTIRAYA SOLUSINDO
Merk Dagang : MULTITECH
Alamat Kantor : Jln.Raya Bandara ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakisjajar - Malang
Telp. | Fax : (0341) 2997166
E-Mail : tokomesinsolusindo@gmail.com
Akta Pendirian : 120/CV/2014
Surat Ket. Terdaftar : S-2072KT/WPJ.12/KP.1003/2014
SIUP : 0401/SIUP-K/421.302/2014
TDP : 132.534.703.834
NPWP : 66.806.564.2-657.000
Rekening Bank :
BRI, ac. 7259 0100 4111 538, a/n. CV.Multiraya Solusindo
BCA, ac. 3250 7936 84, a/n. Alanta Debramisego
MANDIRI, ac. 14 200 1098 3913, a/n. Alanta Debramisego


KOMITMEN MANAJEMEN
Seluruh komisaris, direktur dan jajaran manajemen lainnya berkomitmen untuk :

1.Membangun perusahaan yang dipercaya dan terkemuka dalam pengembangan mesin teknologi tepat guna demi terciptanya sumber daya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam ber wira usaha dengan mengedepankan profesionalisme dan melaksanakan bisnis yang sehat, ber etika dan taat hukum.

2.Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memprioritaskan kualitas pekerjaan, ketepatan waktu pelaksanaan pekerjaan, kegunaan barang dan mengoptimalkan efisiensi kerja.

3.Menjadikan CV. Multiraya Solusindo sebagai perusahaan yang profesional dan menjamin optimalnya tingkat profitabilitas serta kesejahteraan karyawan dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat maupun lingkungan.

4.Sampai saat ini, CV. Multiraya Solusindo adalah perusahaan yang bersih dan berkomitmen untuk tidak masuk dalam black list di dinas maupun perbankan.

Jangan Ragu Lagi......
Segeralah bergabung dengan TOKO MESIN SOLUSINDO demi keberhasilan usaha anda karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, produk-produk terbaik dan berkualitas serta harga yang bersaing.
Semoga dengan terjalinnya kerjasama yang baik ini akan membuahkan hasil yang terbaik bagi usaha anda......


Salam Sukses