TOKO MESIN CETAK ES BALOK 300KG
Toko mesin solusindo merupakan salah satu produsen mesin perikanan seperti mesin cetak es balok untuk kapasitas produksi kecil dan menengah yang berlokasi di daerah Malang Jawa Timur. Kami adalah spesialis produsen mesin pembuat es balok untuk produksi skala home industry maupun pabrik. Kami menyediakan mesin es balok ini dengan berbagai macam kapasitas produksi yang dibutuhkan mulai dari kapasitas terkecil yaitu 300kg per hari, kapasitas 500kg per hari hingga kapasitas ber ton – ton yang anda butuhkan. Dengan adanya mesin cetak es balok kapasitas produksi untuk skala kecil dan menengah ini diharapkan dapat membantu para masyarakat khususnya nelayan di wilayah pesisir pantai diseluruh Indonesia agar dapat berkembang secara mandiri serta mampu meningkatkan perekonomian mereka untuk kedepannya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mayoritas penduduk Indonesia bekerja sebagai nelayan karena memang Negara kita merupakan Negara kepulauan terbesar serta memiliki hasil laut yang sangat melimpah, oleh karena itu kami berusaha untuk dapat memaksimalkan potensi kekayaan Negara kita ini agar dapat dinikmati oleh kebanyakan masyarakat kita.

Toko mesin solusindo telah bekerjasama dengan pihak pemerintah dalam hal pengembangan sumber daya masyarakat kecil dan menengah serta meningkatkan perekonomian mereka agar dapat berkembang dan sejahtera dalam berwirausaha. Kami juga akan selalu mendukung program pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat kecil dan menengah tersebut demi kesejahteraan bangsa Indonesia ini. Selain mesin cetak es balok tersebut kami juga menyediakan mesin penghancur es balok atau mesin ice crusher dan mesin cold room atau cold storage serta mesin cetak bakso ikan sebagai pelengkap dari kebutuhan akan alat dan mesin dalam bidang perikanan. Fungsi dari mesin penghancur es balok atau ice crusher adalah untuk menghancurkan dan menghaluskan es balok menjadi serpihan – serpihan kecil yang biasanya digunakan sebagai bahan untuk mengawetkan hasil tangkapan ikan oleh para nelayan, sedangkan mesin cold room atau cold storage sendiri adalah sebagai ruangan pendingin untuk tempat menampung ikan hasil tangkapan nelayan agar lebih awet dan tahan lama.

HASIL ES BALOK PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Toko mesin solusindo akan selalu siap membantu anda dalam hal kebutuhan akan alat atau mesin untuk menunjang usaha anda agar dapat berkembang pesat secara maksimal baik itu di bidang perikanan, bidang pertanian, bidang pengolahan makanan dan lain – lain. Kami akan selalu bekerja secara professional, kreatif dan inovatif demi memenuhi segala kebutuhan mesin untuk menunjang kesuksesan usaha anda. Jangan pernah ragu dan malu untuk mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami agar anda tidak salah dalam memilih alat atau mesin sehingga nantinya mesin yang akan anda butuhkan menjadi mesin yang tepat guna. Kami akan selalu siap melayani anda sebagai rekan kerja kami karena visi dan misi kami adalah untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang bekerja secara mandiri dan sejahtera dalam berwirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin cetak es balok tersebut dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).