TOKO MESIN USAHA PRODUKSI ES BALOK
Toko mesin solusindo merupakan salah satu perusahaan spesialist produsen mesin ice maker berkualitas antara lain mesin cetak es balok atau ice block maker. Mesin cetak es balok ini berfungsi untuk membuat es batu dengan bentuk persegi panjang, es balok ini biasa dipakai oleh para penjual es balok keliling, agen penjual es, para nelayan maupun warung-warung. Selama ini mesin ice block maker hanya bisa di produksi oleh para pengusaha es balok kapasitas industri besar seperti pabrik dengan hasil produksi yang sangat besar untuk memenuhi semua permintaan pasar, tetapi sekarang kami memberikan solusi bagi para pengusaha awam atau pemula yang ingin memproduksi es balok dengan kapasitas kecil sebagai awal dari suatu usaha agar dapat terus berkembang pesat.

Bagi anda para pelaku usaha yang akan mencoba peluang usaha produksi es balok ini akan kami bantu dalam segala hal yang dibutuhkan mulai dari kebutuhan akan mesin cetak es balok hingga petunjuk cara operasional mesin es balok sehingga akan lebih memudahkan anda dalam memproduksi es balok, kami juga tentunya akan memberikan cara praktis dalam perawatan mesin es balok tersebut agar dapat berfungsi secara maksimal dan mesin juga tahan lama dalam pemakaian.

HASIL PRODUKSI ES BALOK
Toko mesin solusindo menyediakan berbagai macam kapasitas produksi mesin cetak es balok yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari kapasitas yang terkecil yaitu 300Kg/ Hari, 500Kg/ Hari maupun kapasitas berton-ton yang di inginkan. Kami akan selalu berkarya secara inovatif, kreatif dan dinamis di bidang produksi alat dan mesin teknologi tepat guna untuk pengolahan makanan, pengolahan minuman, pertanian, serta penjualan mesin impor yang bersertifikat dan bergaransi demi meningkatkan sumber daya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam ber wira usaha.


Untuk penjelasan lebih detail mengenai harga mesin cetak es balok dan segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).