PETUNJUK OPERASIONAL MESIN ES TUBE
Apa kabar semuanya…. Semoga kita semua masih diberikan kesehatan hingga saat ini untuk dapat membaca artikel ini mengenai mesin es tube maker. Pada artikel sebelumnya kami sudah menjelaskan tentang inovasi terbaru mengenai kinerja mesin ice tube produksi toko mesin kami ini. Nah, kini sebagai pelengkap bagi semua konsumen – konsumen kami yang telah menggunakan mesin es tube produk kami ini akan kami berikan tips mengenai bagaimana cara petunjuk operasional mesin ice tube tersebut.

Berikut adalah langkah – langkah untuk memulai operasional mesin es tube maker :

CARA PENGOPERASIAN

  1. Pasang kabel power pada control panel dengan menggunakan kabel engkel 2 x 2,5 mm.
  2. Isi tandon bak air pada mesin dengan memasang selang dari tandon air luar atau profil tank menuju tandon air mesin (saluran air tidak boleh ada tekanan dari pompa yang menuju mesin).
  3. Colokkan kabel power pada stop kontak dengan daya listrik yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin.
  4. Putar panel warna hitam yang bertuliskan (manual | off | auto) ke tanda manual pada control panel.
  5. Tekan tombol cutter pada control panel.
  6. Tekan tombol compressor pada control panel lalu tunggu hingga 1-2 menit kemudian matikan tombol cutter.
  7. Tunggu hingga jarum manometer sebelah kiri menunjukkan angka (30 In.Hg) lalu nyalakan tombol pompa.
  8. Setelah itu tunggu hingga 15-20 menit kemudian nyalakan tombol cutter untuk mengeluarkan hasil es.
  9. Setelah proses awal (secara manual) berhasil, kemudian ulangi langkah tersebut hingga 2-3 kali dan setelah itu matikan semua tombol pada control panel lalu putar panel warna hitam yang bertuliskan (manual | off | auto) ke tanda auto pada control panel untuk menjalankan mesin secara otomatis dan anda tinggal menunggu hasil panen nya setiap 15 menit.

Keterangan :
Apabila anda masih mengalami kendala pada proses awal pengoperasian mesin, bisa langsung menghubungi teknisi kami untuk panduan pengoperasian mesin melalui telepon atau bisa juga dengan mendatangkan teknisi kami langsung ke lokasi usaha anda sehingga anda bisa mengetahui secara detail tentang sistem kinerja mesin es tube tersebut.

Toko Mesin kami ini berkarya secara kreatif dan mandiri dengan memanfaatkan sparepart mesin yang sangat mudah didapat di sekitar anda (diluar sparepart mesin inti yang berasal dari jerman) agar dapat mempermudah serta meringankan beban biaya perawatan pada mesin es tube tersebut. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda para calon pengusaha pembuat es tube kristal tabung ini maupun para konsumen – konsumen kami yang menggunakan produk dari kami untuk mengetahui dan mempelajari cara operasional mesin es tube tersebut sehingga menghasilkan ice tube yang berkualitas.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).