ISO TOKO MESIN SOLUSINDO
Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi mesin dan usaha home industri di malang jawa timur yang sudah dipercaya diseluruh Indonesia dan mempunyai jaminan mutu bersertifikat ISO. Kami menjual berbagai macam kebutuhan mesin anda mulai dari mesin pendingin, mesin pertanian dan perikanan, mesin teknologi tepat guna, mesin home industri, mesin ukm, mesin pengemas dll. Kami akan selalu siap membantu anda dalam memulai suatu usaha atau dalam pengembangan usaha anda dengan menyediakan berbagai macam mesin untuk menunjang usaha anda agar dapat berkembang dengan pesat. Segala macam mesin usaha akan kami tunjang dengan adanya mesin Рmesin produksi kami ini, karena kami juga menyediakan mesin Рmesin produksi lokal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha anda dan juga dapat disesuaikan dengan dana anda. Bukan hanya itu saja, kami juga menyediakan berbagai macam mesin import untuk kebutuhan restoran, caf̩, hotel, rumah sakit dll.

Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu perusahaan yang berada di Malang Jawa Timur yang selalu berkarya secara inovatif, kreatif dan dinamis yang bergerak di bidang produksi alat dan mesin teknologi tepat guna untuk pengolahan makanan, pengolahan minuman, pertanian dan perikanan, serta penjualan mesin impor yang bersertifikat dan bergaransi. Kami memberikan garansi sparepart selama tiga bulan serta garansi service selama satu tahun untuk unit mesin import, untuk unit mesin lokal kami memberikan garansi sparepart selama tiga bulan serta garansi service seumur hidup.

Awal mula berdirinya Toko Mesin Solusindo adalah karena mengingat kebutuhan konsumen akan mesin teknologi tepat guna sangat diperlukan bagi semua pelaku usaha, mulai dari usaha perorangan, usaha home industri, UKM maupun industri menengah. Kami juga turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan pemerintah dalam bidang sumber daya manusia yang kreatif dan produktif dalam ber wira usaha mandiri.

Toko Mesin kamipun akan terus mendukung program bantuan pemerintah dalam bidang tersebut agar tercipta nya masyarakat yang mandiri dan sejahtera, dan kami pun akan selalu meningkatkan inovasi serta kreatifitas kami demi terpenuhi nya kebutuhan – kebutuhan akan alat maupun mesin untuk menunjang kinerja produktifitas para kelompok usaha masyarakat. Dengan selalu memprioritaskan pada kesejahteraan masyarakat, kami pun mendedikasikan diri kepada bangsa dan masyarakat Indonesia untuk selalu memberikan manfaat yang terbaik demi terciptanya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dengan ber wira usaha.

VISI
Menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dan terkemuka dalam pengembangan mesin teknologi tepat guna demi terciptanya sumber daya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam ber wira usaha.

MISI
Selalu mengembangkan inovasi dan kreatifitas serta profesionalisme dalam penemuan mesin teknologi tepat guna demi meningkatkan produktifitas masyarakat dalam ber wira usaha mandiri.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).