MESIN SHREDDER | MESIN PENGHANCUR SERBAGUNA

mesin-shredder-mesin-penghancur

Mesin Shredder atau mesin penghancur serbaguna buatan toko mesin solusindo ini adalah salah satu inovasi terbaru dari kami. Mesin ini mampu menghancurkan berbagai macam bahan seperti kayu, bambu, ayam tiren, bola bilyard, patung fiber, kertas, plastic dan lain-lain. Mesin Shredder ini diadopsi dari mesin penghancur skala industry yg biasa digunakan untuk menghancurkan mobil, sapi utuh, barang – barang elektronik dan lain sebagainya Model kerja sama dengan Industrial Shredder seperti yang dilansir di Wikipedia, hanya saja menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin, sehingga untuk ukuran dan fungsi lebih kecil.


Toko mesin solusindo selalu dan tidak henti – henti nya melakukan terobosan – terobosan baru untuk menciptakan inovasi – inovasi dalam pembuatan mesin teknologi tepat guna. Kami selalu berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan mesin untuk menunjang produktifitas usaha anda dengan menciptakan mesin – mesin baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Berikut spesifikasi mesin shredder | mesin penghancur serbaguna :

Spesifikasi
Type                           : SHR – 8.5
Kapasitas                  : Continous
Pisau                           : Bahan ST
Rangka                       : Kanal UNP
Body/ Hopper           : Stainless Steel
Dimensi Hopper        : 30 x 30 x 40cm (Menyesuaikan)
Transmisi                   : Gear Box
Dimensi Rangka        : Menyesuaikan
Penggerak                  : Dinamo | Diesel (Dapat menyesuaikan permintaan)
Kelengkapan              : Roda 4 Pcs

Kami akan sangat senang jika anda dapat berkonsultasi dulu dengan kami mengenai kebutuhan mesin anda, sehingga mesin yang dibutuhkan dapat tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan. Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN MALANG BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.16 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

Hotline Service :
Ibu Tien Hosen
Telp | WA (081235043978)
Email : marketing01.multirayasolusindo@gmail.com

Bpk. Bagus Wisnu
Telp | WA (085246606383)
Email : marketing03.multirayasolusindo@gmail.com

We Serve:
Pabrik mesin malang, Toko mesin malang, Mesin Es, Toko Mesin Es, Mesin Es Tube, Mesin Es Batu, Jual Mesin Es, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).