Mesin Ice Tube – mesin es tube produksi cepat es batu


mesin ice tube


Mesin ice tube versi Toko mesin murah tokomesinsolusindo.co.id adalah mesin es murah dan sesuai dengan budget usaha anda, dirancang khusus untuk membuat es batu bentuk tube atau es batu tabung. Sering disebut dengan mesin ice tube, karena menghasilkan potongan ice tube atau es tube yang dapat dipanen per 24 jam, sehingga anda dapat menjual ke pasaran tiap hari nya. Untuk bentuk dari pencetakan es tube sendiri dengan bentuk lonjong ada lubang di tengahnya, yang biasa anda temui untuk mendinginkan minuman di restoran, rumah makan, resto, dan beberapa tempat lainnya. Produksi dengan menggunakan mesin ice tube ini akan lebih praktis, karena anda tinggal menunggu saja untuk proses pencetakannya, sehingga anda tidak perlu repot untuk menghasilkan es tube atau ice tube, anda tinggal mengatur di bagian panel mesin, lalu mesin es batu tube yang akan bekerja sepenuhnya dalam proses produksi es batu nya. 

Toko mesin solusindo telah memproduksi mesin estube dengan berbagai kapasitas, mulai dari kaasitas kecil mesin es tube kapasitas 500 Kg per hari, sampai dengan puluhan ton per jam, tentunya menyesuaikand dengan kebutuhan produksi es batu usaha anda. Es batu yang dihasilkan pun juga bersih dan berkualitas, karena jika anda menambahkan fitur water filter, tentu anda akan mendapatkan air bersih untuk dijadikan es batu tube nantinya. Harga mesin ice tube dari Toko mesin kami jauh lebih murah dibandingkan dengan mesin import, dan beberapa faktor yang mempengaruhi dari harga mesin es ini adalah kapasitas produksi yang dimiliki, jenis pengoperasiannya, dan jenis peralatan untuk kelengkapannya, seperti water filter, kondensor, inverter jika diperlukan.

mesin-ice-tube


Cara kerja mesin ice tube hampir sama dengan freezer tetapi lebih ditekankan kepada produksi maksimal es batu tube atau ice tube, dengan mengubah air bersih yang telah disaring dari water filter untuk menjadi es melalui proses pembekuan dengan suhu dibawah -10°C. mesin es tube menggunakan metode air yang dialirkan melalui pipa stainless steel untuk membentuk es, setelah melalui pipa, air akan menempel pada dinding pipa sampai proses pembekuan sempurna. Setelah jadi dan siap panen, terdapat pisau khusus di dalam mesin es tube yang siap untuk memotong hasil es tersebut menjadi potongan ice tube yang pendek dan sesuai dengan pengaturan awal.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin estube Produksi Es Tabung ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email. Anda akan mendapatkan spesifikasi mesin estube dan juga harga terbaru untuk mesin ice tube kebutuhan usaha anda.

Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami Toko Mesin akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha. Toko mesin murah dan pabrik mesin malang pilihan anda sebagai konsultan dan juga jalan keluar untuk bisnis anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin es tube atau mesin pengolah makanan sesuai dengan usaha kecil menengah anda dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKOMESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Es, Mesin Es Batu, Mesin Ice Tube, Mesin pengolah makanan, Mesin Es Tube, Mesin estube, Toko mesin makanan, Toko mesin murah, Jual mesin es, Pabrik mesin es batu, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. Pabrik mesin malang