TOKO MESIN PEMISAH TULANG DAN DAGING IKAN
Ikan merupakan salah satu sumber kekayaan Negara kita karena wilayah Indonesia sebagian besar dikelilingi oleh lautan dan mayoritas penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. Dengan hasil ikan yang melimpah maka untuk membuka suatu usaha di bidang pengolahan ikan adalah langkah yang tepat bagi anda untuk memulai suatu usaha ataupun meningkatkan sumber usaha anda. Bahan dasar ikan dapat diolah menjadi berbagai macam hasil olahan antara lain membuat nugget ikan, bakso ikan, sosis ikan, abon ikan, kerupuk ikan dan lain – lain. Limbah ikan juga dapat diolah kembali menjadi pellet ikan, pellet pakan ternak, tepung ikan dan lain – lain. Jadi kesimpulannya adalah bahan baku ikan dapat diolah menjadi apa saja dan bahan baku tersebut tidak terbuang sama sekali. Dalam membuka suatu usaha kita harus dapat melihat peluang usaha tersebut dari sumber kekayaan yang ada tanpa harus ada bahan baku yang terbuang sia – sia.

Kami menghadirkan mesin pemisah tulang dan daging ikan ini yang berfungsi untuk mempermudah proses produksi bagi para pengusaha dibidang pengolahan ikan. Dengan menggunakan mesin ini dapat meningkatkan hasil produksi, efisiensi tenaga kerja, efisiensi waktu dan kualitas hasil olahan ikan. Sistem kerja dari mesin pemisah tulang dan daging ikan ini adalah menarik dan menjepit ikan dengan roll karet yang berputar menuju pisau serut untuk memisahkan antara daging dengan tulang ikan. Daging akan turun melewati pisau serut dan masuk kedalam tabung yang memiliki lubang vorporasi secara terus menerus hingga daging keluar dari tabung vorporasi, kemudian tulang, sisik, kulit dan kepala ikan akan menyangkut pada pisau serut dan jatuh melewati nampan pembuangan. Untuk hasil dengan kualitas terbaik maka sebelum ikan di proses menggunakan mesin ini harus dibuang dahulu isi perut dan kepala ikan sehingga hasil daging tidak tercampur dengan isi perut ikan dan isi kepala ikan. Dengan menggunakan mesin ini anda tidak perlu lagi mesin pengupas sisik ikan terlebih dahulu karena mesin ini juga dapat langsung mengupasnya pada waktu proses berjalan.
HASIL KULIT MESIN PEMISAH TULANG DAN DAGING IKAN
Toko Mesin Solusindo adalah salah satu produsen dan supplier segala mesin usaha mulai dari mesin ice maker, mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin teknologi tepat guna, mesin pengemas dan masih banyak mesin – mesin lainnya yang dapat kami buatkan dengan disesuaikan untuk kebutuhan penunjang usaha anda. Kami memberikan garansi perform atas mesin – mesin yang kami produksi demi terjalinnya kerjasama yang baik serta penunjang untuk keberhasilan usaha anda. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin usaha anda kepada kami sehingga mesin yang kami produksi dapat menjadi mesin teknologi tepat guna bagi usaha anda.
HASIL TULANG MESIN FISH MEAT BONE SEPARATOR
Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin pemisah tulang dan daging ikan ini dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).