TOKO MESIN PENGUPAS SISIK IKAN 
Toko mesin solusindo kini menghadirkan produk baru yaitu mesin pengupas sisik ikan untuk skala home industry. Mesin ini sangat cocok bagi anda yang berkecimpung di bidang pengolahan ikan, restoran, catering, hotel dan lain-lain. Kami menghadirkan mesin pengupas sisik ikan ini berdasarkan banyaknya permintaan konsumen akan kebutuhan alat untuk mengupas sisik ikan yang cepat, praktis dan dengan harga yang terjangkau. Mesin ini berfungsi untuk membantu dan memaksimalkan kinerja anda dalam mengupas sisik ikan karena dengan menggunakan mesin ini hanya dibutuhkan waktu beberapa detik saja. Kapasitas produksi dari mesin ini sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari kapasitas terkecil 5kg/ proses, 10kg/ proses, 20kg/ proses hingga kapasitas besar yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin pembuang sisik ikan ini dengan berbagai macam kapasitas dan kebutuhan daya listrik yang berbeda-beda karena disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Mesin pengupas sisik ikan ini tergolong sangat sederhana dan membutuhkan daya listrik yang tidak terlalu besar, bahkan dapat dibilang daya listrik yang dibutuhkan sangat kecil dibandingkan dengan fungsi dan kegunaannya yang sangat diperlukan. Untuk kapasitas produksi 5kg/ proses hanya membutuhkan daya 180 watt dengan menggunakan dynamo listrik ¼ HP saja, sedangkan untuk kapasitas diatasnya daya nya bertahap disesuaikan dengan kebutuhan mesin itu sendiri. Jika dilihat dari kebutuhan daya listrik nya mesin ini tergolong sangat sederhana dan secara fungsi sangat membantu untuk semua golongan masyarakat.
MESIN PENGUPAS SISIK IKAN PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).