MESIN PEMECAH BAMBU USAHA PRODUKSI TUSUK SATE
Toko mesin solusindo kini menghadirkan inovasi terbaru dalam mesin proses pembuatan tusuk sate yaitu mesin pemecah bambu tusuk sate. Mesin pemecah bambu produksi toko mesin solusindo ini adalah produk lokal yang pertama kali, karena selama ini untuk mesin pemecah bambu tusuk sate masih menggunakan mesin import yang lumayan besar dan mahal harganya. Kini kami menghadirkannya untuk anda para pengusaha pembuat tusuk sate skala home industri dengan harga terjangkau dan dapat digunakan dimanapun anda berada. Mesin pemecah bambu ini bekerja secara semi otomatis seperti mesin import pada umumnya dan hanya membutuhkan 1 orang operator saja untuk mengoperasikannya. Mesin pemecah bambu buatan kami ini menggunakan bahan bakar solar sehingga dapat digunakan dimanapun anda berada yang berbeda dengan mesin import pada umumnya yang menggunakan tenaga listrik 3 phase dengan daya yang sangat besar sehingga hanya skala industri saja yang dapat menggunakannya.

Mesin pemecah bambu tusuk sate untuk usaha produksi tusuk sate ini berfungsi untuk memecah bambu bulat utuh yang sudah dipotong per ruas menjadi 12 pecahan kecil – kecil dengan ukuran standar 2,5 – 3cm. Mesin pemecah bambu ini sangat cocok bagi anda para pengusaha produksi tusuk sate yang sedang berkembang dan ingin meningkatkan hasil produksi anda sehingga mampu memenuhi permintaan pasar karena dengan menggunakan mesin ini kami jamin kapasitas produksi tusuk sate anda akan meningkat 2 – 3 kali lipat per hari nya dan dengan hanya membutuhkan tenaga pekerja cukup 1 orang saja dalam pengoperasiannya. Apabila dikemudian hari terjadi kendala mesin anda juga tidak perlu kawatir akan ketersediaan sparepart nya karena kami men design mesin pemecah bambu ini dengan menggunakan sparepart umum yang banyak dijumpai dipasaran. Toko mesin solusindo juga menyediakan berbagai macam mesin untuk proses pembuatan tusuk sate lengkap yang dibutuhkan untuk usaha skala home industri, usaha perorangan, usaha kelompok masyarakat, maupun usaha skala industri pabrik. Kami juga melayani pembuatan mesin paket tusuk sate yang dapat disesuaikan dengan permintaan dan budget anda.
HASIL MESIN PEMECAH BAMBU PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin pemecah bambu tusuk sate ini dengan penawaran terbaik, silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).