CIRI CALON PENGUSAHA SUKSES diantaranya yaitu seseorang yang memiliki karasteristik inovatif, kreatif, dan siap mengambil risiko untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis mereka. Wirausaha memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosial, karena usaha-usaha baru dan ide-ide inovatif mereka dapat menciptakan lapangan kerja, meningkatkan produktivitas, dan memberikan solusi untuk masalah yang ada dalam masyarakat. Bisnis itupun bervariasi, yang sering kita jumpai bidang kuliner, fashion, dll. Mungkin anda bingung usaha apa yang jarang ada, namun sangat dibutuhkan masyarakat, apa itu ? Simak penjelasan berikut ini :

 

Berbicara mengenai Ide Bisnis sebenarnya sangat luas, banyak hal yang perlu kita amati sebelum menentukan jenis usaha apa yang akan kita jalani, pertama yaitu Kemampuan / Bakat yang kita miliki, dalam membuka usaha/wirausaha harus memiliki kemampuan dalam mengelola produk mulai dari bahan mentah hingga menjadi produk siap jual. Dan kebanyakan jika kita memiliki kemampuan maka kita akan menyukai pekerjaan tersebut, melakukan sesuatu yang sesuai dengan yang kita sukai akan membantu melancarkan aktivitas usaha anda. Karena dengan kita menyukai sesuatu tentu kita akan selalu semangat dan jika tiba tiba ditengah tengah perjalanan usaha, anda menemukan kesulitan tentu kita akan mudah menemukan solusinya.

 

Hal Penting lainnya yang Perlu diketahui yaitu : PROSPEK

Mari kita lihat prospek usaha yang memiliki permintaan tinggi / ada permintaan terus menerus. Jika anda sudah menemukan usaha yang prospek, mulailah  mempelajari mulai dasar hingga resiko terburuknya.

Baik yuk langsung mimin kasih ide usaha yang prospek , apa itu.....

Apa itu bahan kain spunbond?

Kain spunbond adalah salah satu jenis kain furing sintesis atau disebut pur kertas, kain kapas. Umumnya bertekstur kaku, serat rapat, halus sehingga cukup kuat dijadikan pembungkus.

Harganya cukup murah dan memiliki karakteristik tersendiri yang membedakannya dengan jenis kain lain.


Lalu kain spunbond bisa dijadikan produk apa saja ?

Ada begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan dalam penggunaan kain spunbond. Selain ramah lingkungan sifatnya yang dapat di daur ulang sukses membuatnya menjadi kain favorit kebanyakan orang. Karena sejumlah keunggulan yang ditawarkan kain ini, beberapa sektor industri mulai mengaplikasikannya pada produk yang dibuatnya. Beberapa barang yang bisa dibuat dengan menggunakan jenis kain satu ini diantaranya:

  1. Tas belanja
  2. Goodie bag
  3. Masker pelindung
  4. Bros
  5. Hiasan bunga
  6. Popok sekali pakai
  7. Pelindung benda
  8. Furing produk tas
  9. Souvenir

Saat membeli kain spunbond, anda akan ditawarkan kain dalam bentuk roll panjang yang kemudian bisa dibuat aneka macam produk. Pemotongan kain bisa dilakukan secara manual, namun kurang efektif karena harus mengatur ukuran satu per satu dan hasil potongan tidak sama. Ada alat / mesin yang sangat efektif dan akan sangat membantu dalam pemotongangan kain spunbond. Seperti apa mesinnya ?

Silahkan cek gambar berikut :





Kami CV. Multiraya Solusindo menawarkan mesin pemotong kain spunbond dengan berbagai model. Kami Toko Mesin Solusindo menerima pembuatan mesin secara custom, artinya kami menerima pemesana mesin sesuai kebutuhan dan budget konsumen. Informasi lebih lanjut tentang spesfikasi mesin atau penjelasan lainya, silahkan menghubungi team marketing kami ke nomer yang sudah sertakan di profil.

Tutorial Pengoperasi Mesin Pemotong Kain Spundbond:

Video diatas merupakan mesin pemotong kain spunbond dengan diameter maximal 80 Cm. Informasi selengkapnya silahkan menghubungi Staff marketing kami.

 Terima kasih