Merajang kerupuk masih manual...? yakin tebal tipisnya bisa sama...? yakin tidak rugi waktu dan tenaga...? jaman sudah modern, yuk ganti dengan alat cangih produksi :

TOKO MESIN SOLUSINDO 

PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

 


 

Siapa yang tidak pernah mengenal kerupuk? camilan renyah yang sering menjadi pendamping ketika makan. Kerupuk  menjadi popular karena memiliki rasa gurih, tekstur yang renyah saat di gigit. Jenis camilan ini disukai mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Jenis-jenis dari kerupuk juga sangat beragam mulai dari kerupuk udang, ikan, rambak, singkong, kulit  dan lainnya. Mengolah kerupuk menjadi makanan siap saji cukuplah mudah, dengan menggunakan bahan tepung yang diolah kemudian dikeringkan dibawah terik matahari. Makanan ini dapat bertahan sampai berbulan-bulan, tidak sulit untuk menjual kerupuk, karena banyak tempat makan sampai restoran menyediakan makanan ini di menu mereka. Permintaan kerupuk di pasaran memang tergolong tinggi. Dimana kerupuk ini digandrungi banyak orang sehingga kebutuhan kerupuk sangat besar di tengah masyarakat.

 

Tingginya peminat kerupuk membuat Peluang dalam bisnis kerupuk dapat dikatakan menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. Dimana bisnis kerupuk yang telah ada sejak dahulu ini hingga kini masih saja berkembang sangat pesat. Tidak pernah ada kata matinya untuk gambaran bisnis kerupuk yang terus semakin cerah. Kebutuhan kerupuk yang besar membuat menjalankan bisnis kerupuk menjadi pilihan yang menarik.


Mari kita kembali membahas mengenai mesin perajang kerupuk lontongan seperti gambar diatas. Mesin Perajang Kerupuk Lontongan yang diproduksi Toko Mesin Solusindo merupakan mesin yang berfungsi memotong kerupuk lontongan yang sudah di steam terlebih dahulu. Mesin ini bekerja full automatic with continuous system. selain itu kelebihan dalam mesin ini, mampu memotongan dalam jumlah banyak, di foto diatas ada 12 jalur kerupuk lontongan. Kami tokomesinsolusindo.co.id - MENGERJAKAN SEGALA MACAM MESIN DENGAN PERMINTAAN KHUSUS, artinya anda bisa dengan mudah memesan mesin ditempat kami dengan budget / model mesi n yang sudah anda tentukan.







CARA PENGOPERASIAN :






VIDEO MESIN PERAJANG KERUPUK LONTONGAN 12 JALUR :



SEMOGA BERMANFAAT