PRODUSEN MESIN PENUMBUK DI MALANG

Toko Mesin Solusindo menghadirkan sebuah inovasi mesin terbaru yaitu mesin penumbuk. Mesin penumbuk ini dapat digunakan untuk menumbuk daun pandan, menumbuk beras, menumbuk jahe dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu inovasi mesin terbaru dari Toko Mesin Solusindo. Mesin penumbuk ini diciptakan atas permintaan konsumen akan kebutuhan mesin tersebut dalam meningkatkan efisiensi kerja serta produktifitas usahanya. System kerja mesin penumbuk ini memang sangat sederhana tetapi diharapkan dengan adanya mesin ini mampu meringankan pekerjaan anda, mampu meningkatkan efisiensi kerja serta dapat meningkatkan produktifitas usaha anda. Fungsi dari mesin penumbuk ini adalah untuk menghaluskan atau melumatkan bahan seperti beras, jagung, kopi dan lain – lain. Sedangkan fungsi lainnya adalah untuk mengambil sari dari bahan yang ditumbuk seperti daun pandan, jahe, rimpang dan lain – lain. Mesin penumbuk ini juga dilengkapi dengan mesin spiner yang berfungsi sebagai penyaring dan pemisah ampas dengan sari dari bahan yang ditumbuk.

Sebetulnya banyak cara untuk melumatkan dan menghaluskan bahan dengan cara lain seperti di blender, atau di grinder dan lain sebagainya, tetapi mesin penumbuk ini diciptakan atas permintaan konsumen karena dengan system tumbuk tidak akan merubah warna dan rasa serta citarasa dari bahan itu sendiri. Secara system kerja mesin penumbuk ini dapat berfungsi untuk menumbuk segala macam bahan yang akan anda olah seperti daun pandan, beras, kelapa, kacang dan lain sebagainya. Segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda dengan kami untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas usaha anda sehingga mampu menghasilkan profit yang menguntungkan bagi kemajuan usaha anda. Toko mesin solusindo menyediakan segala kebutuhan mesin yang anda inginkan sehingga mesin yang digunakan akan menjadi mesin teknologi tepat guna bagi anda dan banyak orang untuk kedepannya.
MESIN PENUMBUK PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).