TOKO MESIN ES TUBE UNGGULAN INDONESIA
Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu produsen mesin es tube kristal tabung dengan berbagai macam kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Adapun kapasitas produksi yang terkecil mulai dari 300kg/ hari hingga paling besar kapasitas 10ton/ hari. Dengan adanya mesin es tube produksi Toko Mesin kami ini, kini sangat mudah bagi anda untuk memulai usaha di bidang penjualan es batu. Apalagi bagi anda yang baru pemula dalam usaha ini mampu memproduksi sendiri dengan menggunakan mesin es tube untuk kapasitas yang terkecil.

Didalam masa – masa proses untuk pengembangan mesin ice tube tersebut kami selalu menanyakan banyak hal kepada konsumen – konsumen kami perihal mengenai kendala mesin, kondisi mesin, perawatan mesin dan hasil produksi es yang sudah dihasilkan dengan menggunakan mesin es tube tersebut. Kami juga selalu menanyakan masukan – masukan dari para konsumen kami untuk mengetahui kekurangan serta kelebihan dari mesin ini.

HASIL ES TUBE PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Dengan adanya penelitian – penelitian tersebut sehingga mampu membuat kami untuk selalu melakukan inovasi – inovasi baru demi meningkatkan kinerja mesin ice tube ini agar tercapainya kapasitas yang maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Segala uji coba dan experiment sudah kita lakukan demi menemukan formula yang tepat untuk menghasilkan mesin pembuat es tube yang berkualitas. Bukan hanya itu saja…. Tetapi kini kami juga memberikan tampilan baru pada design serta warna pada mesin ice tube ini sebagai ciri khas kami.

Spesifikasi mesin es tube :

Merk                                       : MULTITECH
Type                                      : TUBE – 500
Kapasitas                              : 500 Kg/ Hari
Dimensi                                 : 1100 x 1100 x 1900 mm
Daya                                       : 3800 Watt
Voltase                                   : 220 V/ 1 Phase
Refrigerant                            : R 22
System                                   : Air Cooled Condenser
Material
ü  Tube Dalam              : Stainless Steel
ü  Tube Luar                  : Baja
ü  Rangka                      : Baja Profil Kotak
Control                                   : Otomatis

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).