MESIN CETAK KERUPUK MAWAR

Kerupuk atau krupuk adalah makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur dengan bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk dibuat dengan menggunakan mesin cetak kerupuk lalu dikukus sampai matang, kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari atau dengan mesin oven pengering sebagai pengganti sinar matahari sampai kering dan digoreng dengan minyak goreng yang banyak. Kerupuk bertekstur garing dan sering dijadikan pelengkap untuk berbagai makanan Indonesia seperti nasi goreng dan gado-gado. Kerupuk udang dan kerupuk ikan adalah jenis kerupuk yang paling umum dijumpai di Indonesia. Kerupuk berharga murah seperti kerupuk aci atau kerupuk mlarat hanya dibuat dari adonan sagu dicampur garam, bahan pewarna makanan, dan vetsin. Terdapat banyak macam jenis dan bentuk kerupuk dipasaran. Toko mesin solusindo memiliki berbagai macam jenis mesin cetak kerupuk untuk menunjang usaha anda, seperti mesin cetak kerupuk mawar, mesin cetak kerupuk kotak maupun mesin cetak kerupuk bentuk lontongan yang kemudian dipotong tipis-tipis. Kerupuk biasanya dijual di dalam kemasan yang belum digoreng maupun yang sudah digoreng.


MESIN CETAK KERUPUK MAWAR, CONTOH HASIL

Kerupuk ikan dari jenis yang sulit mengembang ketika digoreng biasanya dijual dalam bentuk sudah digoreng. Kerupuk kulit atau kerupuk ikan yang sulit mengembang perlu digoreng sebanyak dua kali. Kerupuk perlu digoreng lebih dulu dengan minyak goreng bersuhu rendah sebelum dipindahkan ke dalam penggorengan berisi minyak goreng panas. Dengan menggunakan mesin cetak kerupuk buatan toko mesin kami ini anda tidak perlu memerlukan tenaga pekerja yang cukup banyak dalam proses pembuatannya karena kami menyediakan berbagai macam jenis mesin cetak kerupuk dengan system kerja yang telah disederhanakan untuk menekan jumlah pekerja serta meningkatkan hasil produksi anda.
MESIN CETAK KERUPUK KOTAK, CONTOH HASIL

Didalam proses pembuatan kerupuk terdapat berbagai macam tahapan dan toko mesin kami menyediakan mesin-mesin tersebut. Mulai dari mesin molen adonan yang berfungsi untuk mengaduk bahan-bahan pembuat kerupuk, lalu mesin cetak kerupuk yang berfungsi untuk mencetak bahan kerupuk menjadi bentuk kerupuk yang sudah jadi dan siap untuk di steam/ kukus. Untuk proses pengukusan toko mesin solusindo juga menyediakan mesin ketel uap yang berfungsi untuk mengukus kerupuk hingga matang dengan system uap panas. Setelah dikukus kerupuk siap untuk dijemur menggunakan mesin oven pengering yang berfungsi sebagai pengganti sinar matahari. Dalam proses penjemuran biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama dengan memanfaatkan sinar matahari biasa, dengan menggunakan mesin oven pengering ini tidak perlu menunggu panas matahari dalam proses penjemuran karena mesin ini bias ditempatkan di mana saja dan dengan system control suhu otomatis yang berfungsi untuk menjaga tingkat kestabilan suhu didalam ruang oven sehingga produk lebih cepat kering dan tidak gosong. Setelah proses pengeringan selesai kerupuk siap untuk digoreng dengan menggunakan mesin penggorengan dari kami yaitu mesin gas deep fryer yang berfungsi untuk menggoreng kerupuk dengan menggunakan minyak yang banyak serta system control suhu otomatis dan drain untuk saluran pembuangan minyak apabila minyak sudah terlihat hitam dan kotor. Toko mesin solusindo juga menyediakan mesin pengemas untuk mengemas krupuk tersebut.


PRODUSEN MESIN CETAK KERUPUK

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.


Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO 

Best Regards,
 CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id -
TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang.
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email        : tokomesinsolusindo@gmail.com
We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).