MESIN CETAK TUTUP GALON OTOMATIS | TYPE CTG - 4P

Seiring dengan kemajuan dalam bidang teknologi, terutama yang dirasakan di daerah perkotaan membuat sebagian dari kita berbondong-bondong untuk melakukan urbanisasi ke kota, dengan harapan untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik dari pada diam dan tinggal di pedesaan. Ini tentu membawa berbagai dampak yang nyata dalam kehidupan kita di daerah tempat tinggal kita di perkotaan. Salah satunya adalah dengan semakin bertambah dan berkembangnya permukiman terutama di daerah perkotaan, terjadi alih fungsi lahan secara besar-besaran. Lahan-lahan hijau, lahan-lahan terbuka yang seharusnya berfungsi sebagai resapan air, sebagai penampung dan penyimpan air, beralih fungsi sebagai lahan non produktif, beralih fungsi menjadi kawasan tempat tinggal. Dengan semakin menipisnya lahan hijau maka mengakibatkan ketersediaan air tanah semakin berkurang, baik dari segi kualitas ataupun kuantitas. Pada saat sekarang ini terutama di daerah perkotaan yang padat penduduknya sangat sulit untuk menemukan sumber air bersih, butuh berpuluh-puluh bahkan ratusan meter dibawah permukaan tanah untuk mendapatkan sumber air bersih, selain itu juga kadangkala yang ditemukan juga sumber air bersih yang secara kualitas juga terbilang tidak layak untuk dikonsumsi, sehingga yang ada sekarang kebanyakan di daerah perkotaan, kita harus membeli air bersih untuk konsumsi sehari-hari, untuk kegiatan masak-memasak, dan air untuk diminum, sehingga sekarang mulai tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat depo air isi ulang di sekitar kita terutama daerah-daerah yang padat penduduk, di perkampungan tengah kota, di kawasan perumahan, kawasan perindustrian, sekitar pabrik-pabrik, kos-kos tempat tinggal sementara buruh, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang layak untuk dikonsumsi. Tidak ketinggalan juga pada skala industri besar bermunculan berbagai macam merk baru yang menjual air dalam kemasan yang mempunyai tujuan sama yaitu memenuhi kebutuhan air bersih layak konsumsi. Air isi ulang atau air dalam kemasan ini dinilai lebih praktis dan efisien dibanding dengan air yang biasa kita konsumsi dengan harus memasaknya terlebih dahulu, karena air isi ulang atau air dalam kemasan ini dalam pengadaannya menggunakan teknologi baru yaitu dengan menggunakan water treatment, keluar dari filter langsung bisa dikonsumsi. Ini tentu menjadi peluang tersendiri bagi kita yang jeli untuk membaca peluang bisnis usaha. 

Dibutuhkan berbagai macam barang dan jasa untuk menunjang kegiatan penyediaan air isi ulang atau air dalam kemasan ini, diantaranya adalah Tutup Galon air isi ulang atau air dalam kemasan. Kebutuhan Tutup Galon ini akan berbanding lurus dengan meningkatnya kebutuhan air isi ulang atau air dalam kemasan tersebut.  Untuk itu dibutuhkan mesin yang bisa mencetak Tutup Galon secara cepat dalam jumlah yang banyak, sehingga bisa mencukupi kebutuhan Tutup Galon yang dari hari kehari semakin meningkat. Kami dari Toko Mesin Solusindo memiliki alat atau mesin yang dapat mencetak Tutup Galon dengan cepat dan dalam jumlah yang banyak, yaitu Mesin Cetak Tutup Galon. Ada kelebihan atau keuntungan yang bisa diperoleh apabila menggunakan Mesin Cetak Tutup Galon dari kami diantaranya :

Contoh Hasil Mesin Cetak Tutup Galon

Mesin Pembuat Tutup Galon ini memiliki teknologi terbaru dalam sistem pengoperasiannya, bekerja secara full otomatis, tinggal memasukkan biji plastik sebagai bahan baku kedalam hooper in, kemudian mesin secara otomatis bekerja memanaskan bahan baku, mencetak logo, membentuk tutup galon, dan mendorong keluar dengan hidrolis tutup galon yang sudah jadi. Proses ini dilakukan secara continue.

Mesin ini memiliki beberapa kapasitas produksi yang mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari sekali proses keluar 1 (satu) buah tutup galon sampai yang keluar  4 (empat) tutup galon dalam sekali proses, dan tidak membutuhkan waktu yang lama jeda atau waktu dalam tiap proses yang dilakukan.

Mesin ini memiliki rangka dan body yang kokoh, sehingga kuat dan mampu menahan pada saat mesin melakukan kegiatan produksi.

Mesin Cetak Tutup Galon ini memiliki bentuk dan desain yang kompak, dimensi yang tidak terlalu besar, tidak memakan banyak tempat, sehingga sangat cocok diaplikasikan dalam skala industri rumahan atau home industry.

Mesin ini membutuhkan daya listrik yang efisien, mengikuti kapasitas produksi yang diinginkan.

Alat Pembuat Tutup Galon ini merupakan produk lokal, sehingga pada saat penggantian sparepart dan maintenance, biaya yang dibutuhkan relative murah dan tersedia banyak dipasaran.

Mesin Cetak Tutup Galon Otomatis ini merupakan produk lokal, karya anak bangsa, sehingga bisa dipastikan harganya sangat terjangkau, tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Selain itu Kami dari Toko Mesin Solusindo juga mengeluarkan Garansi Resmi pada setiap alat atau mesin yang dikeluarkan atau diproduksi, sehingga memberikan rasa aman bagi konsumen yang membeli alat atau mesin di tempat kami.

Dibutuhkan pemikiran yang kritis dan kreatif pada saat sekarang ini agar kita dapat terus berpartisipasi ikut serta menciptakan berbagai peluang usaha. Merupakan suatu keharusan untuk terus melakukan inovasi-inovasi terbaru sehingga dapat diterapkan dalam bidang usaha yang kita geluti. Apabila kita diam dan berhenti tidak melakukan sesuatu yang baru, niscaya akan tertinggal dan kalah dalam persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat.

Salam Sukses

TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).