MESIN SERUT ES TUBE KRISTAL | MESIN ICE CRUSHER MINI

Mesin Pembuat Es Serpihan | Mesin Serut Es Tube

Dengan semakin tingginya persaingan dalam sektor ekonomi, semakin ketatnya persaingan untuk merebut pasar atau market, membuat  kita harus benar-benar kreatif untuk menciptakan terobosan-terobosan yang segar yang bertujuan untuk mendapat respon positif dari pasar. Diperlukan usaha yang maksimal dari kita untuk lebih jeli membaca keinginan pasar atau market, agar apa yang kita usahakan pas, sesuai dengan pasar sehingga bisa menghasilkan apa yang kita harapkan. Banyak dari kita karena kurang jeli membaca pasar atau tidak mau berkembang mengikuti keinginan pasar mengakibatkan apa yang kita usahakan menjadi mandek, macet, bahkan hancur karena tidak mendapat respon positif dari pasar, produk yang dihasilkan kurang atau tidak diminati oleh pasar. Contoh bisnis yang berkembang sekarang dan banyak diminati adalah bisnis kuliner.

Sebenarnya bisnis atau usaha kuliner sudah ada sejak lama, tapi dengan seiring dengan berjalannya waktu, bisnis atau usaha kuliner mulai bergeser, tidak hanya sekedar usaha menjual makanan ala kadarnya, tapi mulai menyajikan makanan dan minuman yang beraneka ragam, yang lebih variatif mengikuti keinginan pasar atau konsumen yang seolah sudah jenuh dengan makanan keseharian yang disajikan. Ini tidak luput dari peran bisnis informasi yang gencar menayangkan acara-acara kompetisi masak yang menampilkan aneka ragam makanan dan minuman dari kreasi chef ternama, sehingga muncul berbagai macam menu-menu baru dari makanan atau minuman. Orang-orang yang jeli menangkap pasar ini tentunya akan bergerak, menjemput bola untuk memasarkan berbagai sajian makanan dan minuman yang sekarang lagi trend atau viral di masyarakat. Sebagai contoh dengan semakin meningkatnya pemahaman akan pentingnya asupan gizi dan protein bagi tubuh, maka banyak sekarang orang mencari berbagai olahan makanan dengan berbahan dasar ikan, karena mereka sadar bahwasanya ikan merupakan sumber utama dari gizi atau protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan semakin banyaknya permintaan ikan yang siap untuk siap diolah, maka meningkat pula kebutuhan es batu ataupun es serpihan yang berfungsi untuk pengawet, menjaga agar kondisi ikan tetap segar lebih lama. Dibutuhkan mesin yang dapat bekerja dengan cepat dan efisien sehingga bisa menghancurkan es balok atau es tube menjadi es serpihan yang bisa lebih mudah ditempatkan dalam berbagai ruangan yang disediakan sebagai pengawet ikan, menjaga kesegaran ikan selama proses distribusi atau pengiriman yang kadang membutuhkan waktu yang lama. Tidak itu saja kadang begitu sampai ditempat, ikan tidak langsung diolah, sehingga dibutuhkan pula es serpihan untuk menjaga ikan tetap segar sampai saatnya nanti diolah. Es serut atau es serpihan dapat juga digunakan untuk sajian minuman seperti es campur, es kepal dan lain - lain. Kami dari Toko Mesin Solusindo memiliki Mesin yang bisa menghasilkan es serpihan dengan cepat dan efisien, yaitu Mesin Serut Es Tube Kristal atau Mesin Pembuat Es Serpihan ( Ice Crusher Mini). Ada beberapa kelebihan atau keuntungan yang didapat apabila menggunakan  Mesin Pembuat Es Serpihan dari kami diantaranya :

Hasil Mesin Serut Es Tube Kristal


1. Mesin Serut Es Tube Kristal ini memiliki desain yang kuat dan kokoh, sanggup menghancurkan es batu  menjadi es serpihan dalam waktu yang cepat, sehingga bisa pengganti tenaga manusia dan mengurangi resiko cidera apabila dikerjakan secara manual dengan tenaga manusia.

2. Mesin Pembuat Es Serpihan ini sudah mengalami penyempurnaan secara fisik, memiliki bentuk yang kompak, tidak terlalu besar tetapi mempunyai fungsi yang maksimal, sehingga tidak banyak memakan tempat dalam penempatan unit nya, sehingga bisa cocok juga untuk usaha dalam skala home industry.

3. Mesin ini sudah mengalami penyempurnaan secara fungsi, bekerja secara otomatis, tinggal memasukkan bahan atau es batu kedalam hopper in, maka keluar dari hopper out sudah dalam bentuk es serpihan, sehingga sangat memudahkan dan tidak banyak membutuhkan banyak operator, cukup satu atau dua operator sudah bisa melaksanakan kegiatan produksi.

4. Mesin Ice Crusher Mini ini juga menggunakan bahan kontak produk Food Grade, sehingga produk es serpihan yang dihasilkan sangat aman untuk dikonsumsi.

5. Mesin ini sangat hemat energy, membutuhkan daya  yang bisa disesuaikan dengan kapasitas produksi yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen. Untuk penggeraknya bisa opsional, antara menggunakan motor bensin ataupun dynamo dengan daya listrik.

6. Mesin Pembuat Es Serpihan ini merupakan produk local, karya anak bangsa, sehingga bisa dipastikan harganya sangat terjangkau, tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Selain itu Kami dari Toko Mesin Solusindo juga mengeluarkan Garansi Resmi pada setiap alat atau mesin yang dikeluarkan atau diproduksi, sehingga memberikan rasa aman bagi konsumen yang membeli alat atau mesin di toko kami.

Dengan menggunakan Mesin Pembuat Es Serpihan dari kami ini, maka kegiatan atau usaha kuliner anda menjadi lebih mudah dan lancar, sehingga memperoleh hasil maksimal dan sesuai dengan yang diinginkan. 

Salam Sukses, 

TOKO MESIN SOLUSINDO