TEKNOLOGI TERBARU MESIN ES TUBE KRISTAL TABUNG | REVOLUSI 4.0

TEKNOLOGI TERBARU MESIN ES TUBE KRISTAL | REVOLUSI 4.0

Kuliner pada akhir-akhir  ini menjadi bisnis atau usaha yang semakin menjanjikan. Banyak orang yang mulai serius menggeluti bisnis kuliner tersebut. Banyak di kota besar mulai bermunculan tempat-tempat untuk berjualan kuliner, mulai yang hanya sekedar kelas kaki lima, lapak atau tenda sampai bangunan yang semi permanen ataupun permanen yang dipergunakan sebagai tempat usaha kuliner. Bahkan dengan berjalannya waktu dengan semakin berkembangnya usaha kuliner ini mulai bergeser, dari yang biasanya hanya sebagai tempat untuk makan-makan saja, menjadi tempat yang bisa dipergunakan untuk nongkrong-nongkrong, tempat santai sambil menikmati suasana yang ada. Jadi sekarang mulai bergeser, tumbuh café-café yang lengkap dengan aneka makanan-makanan sederhana, cemilan ringan, dan aneka minuman baik yang panas ataupun dingin, sehingga dikonsep sedemikian rupa membuat pengunjung betah dan berlama-lama untuk hanya sekedar nongkrong bersama rekan-rekannya, ataupun pelaku usaha yang mengadakan pertemuan dengan koleganya, membicarakan masalah bisnis ditemani dengan berbagai macam minuman ringan dan cemilan yang telah disediakan. Inilah fenomena sekarang yang telah terjadi, sehingga menumbuhkan berbagai macam usaha sebagai pendukung kegiatan tempat-tempat nongkrong tersebut, salah satunya adalah penyedia es batu kristal sebagai pelengkap utama untuk penyajian minuman-minuman dingin yang disediakan. Dengan semakin banyaknya café-café atau tempat santai-santai yang bermunculan yang menjual berbagai macam varian minuman dingin, membuat es batu semakin dibutuhkan.

Pada awalnya es batu untuk penyajian minuman dingin adalah merupakan pecahan dari es balok yang dipecah-pecah atau dihancurkan ataupun diserut. Pada saat sekarang ini es balok yang dipecah kecil-kecil yang kemudian diletakkan di gelas minuman sebagai pendingin dinilai tidak efektif, selain membutuhkan waktu yang lama, resiko cidera dan juga secara tampilan dinilai tidak menarik. Untuk itu diperlukan es batu yang kecil-kecil, mempunyai bentuk yang menarik, sehingga membuat tampilan minuman dingin yang disajikan menjadi menarik dan menambah selera untuk dikonsumsi. Dengan demikian dibutuhkan alat atau mesin yang bisa memproduksi es batu yang mempunyai dimensi dan bentuk yang pas dan menarik untuk bisa disajikan dalam gelas. Kami dari Toko Mesin Solusindo mempunyai mesin yang dapat membuat es batu dalam bentuk yang menarik, yaitu Mesin Es Tube Kristal. Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika memakai Mesin Ice Tube dari kami diantaranya :

1. Mesin Ice Tube ini menghasilkan es batu yang mempunyai bentuk silinder kecil-kecil dengan lubang ditengah, diameter kurang lebih 5cm dengan panjang 8cm, sehingga sangat pas untuk disajikan dalam gelas, selain itu kita tidak perlu lagi bersusah payah untuk menghancurkan es balok untuk mendapatkan es batu yang berukuran kecil. Permintaan Ice Tube Kristal ini semakin lama semakin meningkat. Pada awalnya hanya Restoran-restoran besar saja yang menggunakannya, tapi pada saat ini sudah banyak yang menggunakannya, bahkan pada warung-warung makan, ataupun angkringan sudah memakai Ice Tube untuk penyajian minuman dingin, sehingga membuat usaha Ice Tube berkembang pesat sampai sekarang.

2. Mesin Es Tube ini bekerja secara full otomatis, sehingga tinggal men setting sedemikian rupa di awal pengoperasian, maka secara otomatis dapat memanen Ice Tube sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Dengan mesin system full otomatis maka tidak memerlukan banyak orang dalam pengoperasiannya, cukup satu atau dua orang sudah dapat melaksanakan kegiatan produksi.

3. Sama dengan mesin-mesin pendahulunya, Mesin ini menggunakan bahan kontak produk Food Grade, yaitu Stainless Steel 304, sehingga produk yang dihasilkan sangat aman untuk dikonsumsi.

4. Mesin Es Tube ini dilengkapi dengan Water Treatment (Optional), sehingga es kristal yang dihasilkan lebih higienis dan layak untuk dikonsumsi.

5. Kami menyediakan Mesin Ice Tube Kristal ini dengan beberapa pilihan kapasitas produksi mulai dari kapasitas 500kg/ hari s.d 20ton/ hari. Kami juga telah menciptakan teknologi baru untuk Mesin Es Balok Mini dengan sistem pendinginan setara AC rumah tangga yang sangat cocok untuk industri Es Batu Kantong Plastik skala rumah tangga maupun bisa dipakai untuk kebutuhan es para nelayan secara perorangan.

Mesin Es Tube Kristal Tabung ini merupakan produk local, karya anak bangsa, sehingga bisa dipastikan harganya sangat terjangkau, tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Selain itu Kami dari Toko Mesin Solusindo juga mengeluarkan Garansi Resmi pada setiap alat atau mesin yang dikeluarkan atau diproduksi, sehingga memberikan rasa aman bagi konsumen yang membeli alat atau mesin di tempat kami. Dengan Mesin Es product kami ini, maka akan menunjang dan dapat memperlancar usaha kuliner anda, dan tentunya mendatangkan keuntungan sesuai dengan yang diharapkan.         


Salam Sukses