MESIN PENGEMAS GARAM OTOMATIS | PABRIK MESIN PENGOLAHAN GARAM

MESIN PENGEMAS GARAM OTOMATIS | MESIN PENGEMAS RENTENGAN SACHET

Bertemu kembali pada artikel selanjutnya, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tahapan paling akhir dari Proses Usaha Pengolahan Garam, yaitu Proses Pengemasan Garam. Bisa dikatakan pada tahapan inilah produk Garam yang kita hasilkan akan langsung bersentuhan dengan pangsa pasar yang kita tuju. Apabila Garam yang kita hasilkan walaupun bentuknya secara fisik bagus, tapi kita kemas dengan asal-asalan maka menjadi kurang menarik dan mungkin bisa jadi tidak berhasil dipasarkan, karena pada saat sekarang ini orang akan membeli sesuatu, yang dilihat pertama kali adalah bentuk kemasannya, dan kecenderungannya pada saat ini, suatu produk akan dikemas sedemikian rupa dan se menarik mungkin agar bisa laku dipasaran. Kemasan, tampilan akan sangat menentukan laku atau tidaknya produk tersebut dipasaran, walaupun sebenarnya kita tentu tidak akan mengesampingkan kualitas produk yang akan kita pasarkan. Untuk itulah Garam yang kita hasilkan harus dikemas sedemikian rupa, dengan tampilan yang menarik dan berkesan modern, dikemas secara Higienis, rapi tertutup rapat dan padat, menampilkan tekstur yang lembut dan kering dari Garam itu sendiri, sehingga kesan awal dari konsumen adalah Garam produk kita berkelas dan mempunyai kualitas yang prima. 

Maka dari itu dibutuhkan Mesin Pengemas Garam yang bisa mengemas Garam  secara maksimal, sehingga mempunyai nilai lebih dipasaran.  Kelebihan mesin atau alat Pengemas Garam dari kami adalah :

1. Mesin Pengemas Garam ini bekerja secara full otomatis, jadi sangat praktis. Semua bisa diatur secara otomatis, jadi kita tinggal memasukkan Produk Garam yang akan dikemas ke bagian Hopper in atau corong produk, keluar dari mesin atau alat ini sudah dalam bentuk kemasan yang diinginkan.

2. Mesin ini juga bisa disetel menyesuaikan takaran kemasan per kemasan yang diinginkan, jadi konsumen bisa menyetel sendiri takaran yang dikehendaki, maka mesin akan terprogram dan membuat kemasan dalam takaran yang sama dan seragam selama setelan takaran tidak berubah. Dengan demikian Produk Garam kita akan terkemas secara rapi dan memiliki takaran yang sama dan seragam.

3. Alat Pengemas Garam ini juga akan membentuk kemasan yang rapi, atas dan bawah secara otomatis per kemasan akan tertutup seal perekat, jadi Garam akan terkemas secara higienis, tertutup rapat, sehingga Garam terjaga kebersihannya.

4. Mesin Pengemas Rentengan ini juga secara otomatis bisa disetel berapa jumlah potongan rentengan per kemasan yang diinginkan, bisa disetel rentengan tidak akan terpotong semua, bisa disetel misal persepuluh rentengan akan terpotong, ataupun tiap rentengan per kemasan akan terpotong, semua bisa disesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh konsumen.

5. Alat ini tidak membutuhkan banyak operator, dengan satu atau dua orang saja sudah dapat mengoperasikan Alat Pengemas Garam ini.

6. Kebutuhan listrik sebagai sumber tenaga penggerak Alat Pengemas ini sangatlah efisien, bisa dikondisikan sesuai dengan kapasitas produksi yang diinginkan serta daya kebutuhan listrik nya.

7. Mesin Pengemas Otomatis ini sudah mengalami penyempurnaan secara fisik sehingga mempunyai desain yang kompak, kokoh dan kuat, dimensi alat yang tidak terlalu besar, tidak memakan tempat yang banyak, sehingga bisa difungsikan juga pada usaha skala home industry.

8. Sama dengan mesin-mesin proses pengolah Garam sebelumnya, Mesin Pengemas Garam ini menggunakan bahan kontak produk Food Grade, yaitu Stainless Steel 304, sehingga Garam yang dihasilkan dan dikemas sangat aman untuk dikonsumsi.

9. Mesin Pengemas Garam Otomatis ini merupakan produk local, karya anak bangsa, sehingga bisa dipastikan harganya sangat terjangkau, tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Selain itu terdapat juga Garansi Resmi pada setiap alat atau mesin yang dikeluarkan atau diproduksi, sehingga memberikan rasa aman bagi konsumen yang membeli alat atau mesin di Toko Mesin Solusindo.

HASIL MESIN PENGEMAS GARAM RENTENGAN SACHET OTOMATIS

Dengan banyaknya keunggulan dan keuntungan apabila menggunakan Mesin Pengemas Garam Rentengan Sachet Otomatis ini, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan Alat Pengemas Garam ini sebagai kelengkapan Usaha Pengolahan Garam yang anda lakukan demi meningkatkan kapasitas produksi serta profit yang dihasilkan.

“appearance is not everything, but a sincere and clean heart will shine on your face”. (penampilan memang bukan segalanya, tapi hati yang tulus dan bersih akan terpancar di wajah anda). 


Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.


Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).