MESIN PEMBUAT PILUS BULAT | MESIN CETAK PILUS BULAT

MESIN CETAK PILUS BULAT | MESIN PEMBUAT PILUS | TOKO MESIN SOLUSINDO

Dengan semakin berkembang dan ketatnya persaingan dibidang perindustrian, belakangan ini banyak peluang bisnis yang menguntungkan yang mulai melirik usaha Wiraswasta berbasis industri tetapi bisa dikerjakan di rumah yang biasa disebut Home Industri. Banyak keuntungan yang bisa diambil dari kegiatan Home Industri, diantaranya bisa menciptakan Lapangan Kerja secara mandiri, bisa berusaha dan bekerja dekat dengan tempat tinggal dan keluarga sehingga memangkas biaya transportasi seperti apabila bekerja di luar rumah, dan apabila dikelola secara benar serta professional dilengkapi dengan peralatan yang memadai dan efisien maka bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat lipat. Untuk itu kami dari Toko Mesin Solusindo menciptakan alat atau Mesin Inovasi Terbaru kami yang Aman, Efisien, ramah lingkungan dan sangat cocok untuk kegiatan Home Industri anda. Dengan adanya Mesin Cetak Pilus Bulat ini kegiatan yang biasanya hanya bisa dilakukakan di skala Industri Besar, sangat sulit untuk dilakukan secara manual, sekarang bisa dilakukan dan dikerjakan di Industri Rumahan dengan hasil yang memuaskan. 

Dengan Mesin Cetak Pilus Bulat inovasi terbaru ini banyak keuntungan yang bisa didapat, diantaranya :

1.Untuk segi waktu lebih Efisien, karena dengan mesin ini akan bisa menghasilkan butiran butiran pilus yang jauh lebih banyak dengan waktu yang sama apabila dikerjakan atau dibuat secara manual.

2.Pengoperasian Mesin Cetak Pilus Bulat inovasi terbaru ini sangat mudah dan Efisien, sehingga tidak memerlukan tenaga atau operator yang banyak, cukup 1 atau 2 orang saja sudah bisa melakukan kegiatan produksi secara continue.

3.Tidak memerlukan tempat yang luas, karena Mesin cetak pilus ini di desain sedemikian rupa, secara ergonomis dan se efisien mungkin, sehingga menciptakan desain yang kompak modern dan minimalis, dan sangat memungkinkan apabila memang ada tempat yang tidak terlalu luas bisa dipakai 2 sampai 5 mesin sekaligus, dan itu sudah lebih dari cukup untuk memulai kegiatan Home Industri anda.

4.Dengan bobot yang tidak terlalu berat, dan getaran yang minim, Mesin Cetak Pilus ini tidak memerlukan konstruksi khusus sebagai alas kerja untuk penempatan mesin nya dan untuk kegiatan produksi, sehingga sangat cocok di operasikan di tengah pemukiman dan tidak merusak atau berpengaruh terhadap struktur bangunan lainnya.

5.Bunyi yang dihasilkan Mesin Cetak Pilus ini tidak bising, jadi sangat cocok untuk diletakkan atau dipergunakan di sekitar Pemukiman tempat tinggal, bahkan memungkinkan kegiatan produksi anda dilakukan di malam hari.

6.Mesin Cetak Pilus ini tidak menimbulkan polusi udara karena sudah memakai listrik sebagai sumber energinya, sehingga ramah lingkungan dan bisa diterapkan di daerah pemukiman tempat tinggal.

7.Produk dari butiran pilus yang dihasilkan mesin ini sangat bagus dan seragam secara bentuk dan berat tiap butir pilus, jadi bila dilihat sangat menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi, bila dibandingkan dengan produk yang dihasilkan dan dikerjakan secara manual.

8.Bahan atau Material dari Mesin Cetak Pilus ini sangat aman dan memiliki standart yang tinggi untuk tingkat keamanan Hasil Produk yang bisa dikonsumsi. Dengan Bahan Kontak Produk memakai Stainless steel, maka hasil produk yang dihasilkan sangat aman dan siap untuk dikonsumsi.

9.Konsumsi daya listrik yang sangat Fleksibel, bisa menyesuaikan dengan kapasitas produksi yang diinginkan.

HASIL PRODUK MESIN CETAK PILUS BULAT

Dengan berbagai keuntungan dan kelebihan tersebut diatas bisa dipastikan, apabila menggunakan Mesin Cetak Pilus Bulat inovasi terbaru dari Toko Mesin Solusindo, maka kegiatan Home Industri anda akan semakin berkembang dan keuntungan yang besar akan didapat dan itu bisa diwujudkan, maka itu semua bukanlah mimpi, Make Your Dream Come True !!! 

Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.


Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).