MESIN CETAK PELET APUNG | PELET IKAN SKALA KECIL DAN UMKM

MESIN CETAK PELET APUNG | CETAK PELET PAKAN IKAN

Olahan kuliner dengan bahan utama ikan segar dari dulu sampai sekarang seperti tidak ada matinya. Bahkan belakangan ini semakin berkembang tempat makan dengan menu utama ikan, sekaligus dilengkapi dengan tempat pemancingan dan juga dipadukan dengan nuansa alam yang indah, menjadikan bisnis kuliner tersebut sangat menjanjikan untuk dijalankan. Ada pula tren sekarang ini, sarana edukasi dipadukan dengan kegiatan rekreasi yang mulai berkembang, salah satunya dengan mengemas  sedemikian rupa kegiatan Budidaya  perikanan, sehingga siswa atau pelajar yang melaksanakan kegiatan Out Bond diajarkan untuk mengetahui kegiatan Budidaya perikanan mulai dari pembibitan sampai panen, diajarkan untuk menghasilkan ikan untuk konsumsi yang unggul dan sehat, tentunya dengan salah satunya mencukupi kebutuhan asupan makanan sehari hari budidaya ikan tersebut. Jangan dilupakan juga bisnis Ikan Hias, yang masih tetap menjanjikan dan sampai sekarang semakin berkembang, karena sudah mempunyai pasar sendiri.

Belum lagi sekarang pola konsumsi di masyarakat mulai berubah, di pasar-pasar, toserba sampai Mall, ikan mulai banyak dicari. Masyarakat seolah mulai menyadari bahwa ternyata daging ikan secara kandungan Gizi dan Protein yang jauh lebih unggul lebih dicari dibandingkan dengan produk alami lainnya, sehingga sangat baik dan dianjurkan dikonsumsi terutama pada masa pertumbuhan. Dari uraian diatas bisa ditarik benang merah, kebutuhan akan komoditi ikan, terutama ikan segar dengan kualitas yang bagus sangat dicari oleh masyarakat, sehingga ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk mulai melirik bisnis budidaya ikan. Dengan semakin bertambah banyaknya bisnis budidaya ikan, maka kebutuhan pakan ikan atau istilahnya Pelet pakan ikan akan semakin meningkat pula, bahkan belakangan ini permintaannya semakin banyak dan kadang sampai tidak terpenuhi, bahkan juga harganya semakin melambung tinggi. Ini tentunya bisa menjadi peluang usaha bagi kita untuk membuat Pelet pakan ikan sendiri dengan kualitas yang bagus dan yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan pasar yang semakin hari semakin meningkat. 

Maka dari itu diperlukan Mesin yang bisa menghasilkan Pelet dengan kualitas bagus, tentunya dengan jumlah besar dan bisa dihasilkan secara cepat dan continue, serta dapat di produksi oleh home industri maupun UMKM. Kami dari Toko Mesin Solusindo berusaha menjawab tantangan tersebut. Dengan inovasi yang terus kami lakukan, maka terciptalah Mesin baru kami yaitu Mesin Cetak Pelet Apung atau Ikan untuk skala home industri maupun UMKM. Dengan desain yang telah mengalami penyempurnaan baik secara bentuk, tata letak fungsional dan kualitas bahan yang dipakai serta sistem kerja yang optimal, membuat Mesin Cetak Pelet Apung ini lebih Efektif & Efisien dan bisa menghasilkan Pelet lebih sempurna dengan kuantitas yang jauh meningkat.

HASIL MESIN CETAK PELET APUNG PAKAN IKAN

Dengan menggunakan Mesin Cetak Pelet Apung dari Toko Mesin Solusindo ini ada beberapa keunggulan dan keuntungan yang didapat, diantaranya :

1. Hasil Pelet yang dihasilkan langsung kering, sehingga tidak memerlukan proses selanjutnya, misalnya harus dijemur dan dikeringkan dulu. Ini tentunya akan memangkas banyak baik dari segi waktu dan budget sehingga lebih efektif & efisien.

2. Dengan desain yang telah disempurnakan secara fungsional, maka pelet yang dihasilkan, secara bentuk dan tekstur lebih rapi serta padat, dan secara kuantitas hasil produksi lebih banyak dan continue dibandingkan dengan produk yang dihasilkan oleh Mesin-mesin pendahulunya.

3. Material Bahan dari Mesin Cetak Pelet Apung kami adalah Besi Baja dengan tingkat kekerasan tinggi untuk menahan tekanan pada screw pencetak dan Besi kanal UNP untuk rangka yang difinishing cat pilihan, sehingga lebih kokoh, kuat, dan tentunya lebih tahan lama, sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama, dan tidak memerlukan biaya perawatan yang tinggi.

4. Dengan desain yang telah disempurnakan secara fungsional maka tidak perlu banyak orang untuk mengoperasikan Mesin Cetak Pelet Apung ini, dengan 1 atau 2 orang operator saja, maka kegiatan produksi sudah bisa berjalan dan dilakukan secara continue.

5. Keuntungan secara non teknis, Toko Mesin Solusindo mengeluarkan kartu garansi terhadap Mesin Cetak Pelet Apung ini, sehingga mempermudah konsumen apabila ada kendala atau penggantian sparepart mesin tersebut.

Dengan berbagai keuntungan diatas maka apabila anda ingin berpartisipasi dalam bisnis budidaya ikan, khususnya pembuatan pakan ikan atau pelet sangat direkomendasikan untuk memulai bisnis anda dengan menggunakan Mesin Cetak Pelet Apung dari Toko Mesin Solusindo, karena dengan perhitungan dan kalkulasi yang tepat, bukan tidak mungkin Bisnis ini menjadi kendaraan anda untuk mencapai keuntungan yang maksimal dan continue, karena permintaan pasar sangat bagus dan terus menerus berkembang.

“Continue to be a leader, be good at taking advantage of opportunities, and Achieve your Dream” (“Terus menjadi yang terdepan, Pandai memanfaatkan Peluang, dan Raihlah Mimpimu”).

Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.

Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).