MESIN PEMIPIL JAGUNG | PENGOLAHAN PERTANIAN | ALAT PIPIL JAGUNG

MESIN PEMIPIL JAGUNG TANPA MERUSAK BONGKOL JAGUNG

Mesin pemipil jagung memiliki berbagai kriteria dan sistem kerja mesin, ada mesin pemipil jagung yang sekalian untuk menghancurkan bongkol jagung nya dan ada juga yang tanpa harus merusak bongkol jagung nya sehingga hasil pipil nya tidak merusak tekstur jagung tersebut. Gambar diatas merupakan contoh mesin pemipil jagung yang tanpa merusak bongkol jagung nya dan hasil jagung yang sudah di pipil tidak ikut rusak atau hancur. Dengan adanya dua perbedaan sistem kerja untuk proses pemipil jagung tersebut biasanya memang disesuaikan dari kebutuhan pemilik alat karena nanti nya hasil jagung yang sudah dipipil juga menyesuaikan dengan pangsa pasar dari si pemilik alat tersebut.

Untuk hasil jagung yang hancur sekalian dengan bongkol nya biasanya akan digunakan untuk campuran pakan ternak, sedangkan untuk pipil jagung yang utuh biasanya digunakan untuk konsumsi dan diolah menjadi berbagai macam produk makanan ringan seperti popcorn, emping jagung, marning dan lain lain. Masih banyak produk yang dapat dihasilkan dari bahan baku jagung tersebut antara lain bisa dijadikan tepung jagung diolah menjadi bihun, dari beras jagung bisa diolah menjadi snack cheetos dan masih banyak lainnya.

MESIN PEMIPIL JAGUNG DENGAN HASIL JAGUNG UTUH

HASIL MESIN PEMIPIL JAGUNG BONGKOL UTUH

Dengan adanya mesin pemipil jagung tersebut akan sangat membantu untuk meningkatkan proses produksi di bidang pengolahan makanan dari bahan dasar jagung. Mesin pemipil jagung produksi kami diatas telah melalui berbagai macam proses penyempurnaan sistem kerja sehingga menghasilkan kualitas mesin yang maksimal dalam performa kerjanya. Adapun kapasitas mesin pemipil jagung juga memiliki berbagai macam kapasitas produksi mulai dari kapasitas 50kg/ jam, 100kg/ jam, hingga kapasitas 5ton/ jam.

Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.

Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).