BOX DRYER | MESIN PENGERING PADI | ALAT PENGERING HASIL PERTANIAN

MESIN PENGERING BOX DRYER | ALAT PENGERING HASIL PERTANIAN

Box Dryer atau disebut juga mesin pengering berbentuk kotak dengan model seperti box yang biasa digunakan untuk mengeringkan berbagai macam hasil pertanian seperti padi, jagung, kopi dan lain - lain. Mesin pengering box dryer ini juga bisa digunakan untuk mengeringkan berbagai macam kerupuk seperti kerupuk rambak, kerupuk puli, kerupuk mawar dan lain - lain. Lebih sederhana nya alat ini berfungsi sebagai pengganti sinar matahari apabila musim hujan, cuaca tidak menentu di suatu daerah atau juga pengusaha yang memiliki lahan terbatas untuk menjemur.

Mesin pengering box dryer ini mampu mengeringkan bahan mulai dari kapasitas 500kg hingga kapasitas 4 sampai 5ton per proses tergantung dari komoditi produk yang dikeringkan. Selama ini untuk mesin pengering model seperti ini masih menggunakan sistem manual untuk mengaduk dan meratakan bahan di dalam bak nya agar tingkat kekeringan produk bisa merata, akan tetapi kami telah menghadirkan mesin pengering box dryer ini yang sudah dilengkapi dengan pengaduk otomatis sehingga bisa lebih memudahkan untuk meratakan bahan di dalam bak nya.

HASIL MESIN PENGERING BOX DRYER BAHAN KERUPUK RAMBAK

Alat pengering hasil pertanian ini menggunakan sistem pengeringan In-Direct atau pengeringan secara tidak langsung sehingga asap hasil tungku pembakaran tidak langsung mengenai produk yang dikeringkan melainkan hanya hawa panas saja yang dihembuskan untuk mengeringkan produk nya. Sistem pembakaran untuk menghasilkan hawa panas nya bisa menggunakan kayu bakar, solar, gas LPG maupun uap panas dari boiler. Sistem pembakarannya biasanya disesuaikan dengan kondisi di lokasi usaha masing - masing daerah untuk memudahkan bahan bakar apa yang melimpah dan terjangkau di daerah tersebut.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.


Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).