MESIN PENGEMAS OTOMATIS | MESIN PENGEMAS SACHET | PABRIK MESIN MALANG



Mesin pengemas otomatis ini berfungsi untuk mengemas berbagai macam produk serbuk atau butiran ke dalam kemasan berbentuk plastik. Dapat dikemas dalam bentuk kemasan plastik bijian maupun kemasan plastik rentengan karena sudah dilengkapi dengan pisau pemotong otomatis. ukuran berat kemasan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari ukuran kemasan 50 gram hingga 500 gram per kemasan.

Mesin pengemas sachet ini mampu menghasilkan 40-60 kemasan per menit nya. sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha seperti kemasan kopi sachet, garam sachet, atau kemasan lain yang berbahan dasar serbuk maupun butiran. Mesin pengemas otomatis ini berbahan food grade yang bersentuhan langsung dengan produk, sedangkan bahan rangkanya menggunakan besi yang kokoh. 

HASIL GARAM KEMASAN 250 GRAM DAN 500 GRAM

Gambar diatas adalah contoh hasil kemasan berbahan garam dengan berat kemasan 250 gram dan 500 gram per kemasan dengan sistem center seal. Adapun sistem seal dari mesin pengemas sachet kami ini bisa disesuaikan dengan permintaan di awal pemesanan yaitu center seal, 3 side seal maupun 4 side seal.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.


Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).