MESIN PENCUCI GARAM | MESIN PENGOLAHAN GARAM | PABRIK MESIN ES MALANG


Pada proses pengolahan garam terdapat beberapa tahap mulai dari pembuatan garam dengan media air laut, kemudian proses panen garam dan selanjutnya proses pencucian garam yang sudah dipanen. Dalam proses pencucian garam ini kita menggunakan Mesin pencuci garam sebagai alat bantu kerja untuk menghasilkan garam yang berkualitas dengan hasil garam yang bersih. Pada proses pencucian garam diwajibkan untuk menggunakan air garam sebagai sirkulasi air pencuciannya agar garam yang dicuci tidak habis dan larut.

Mesin pencuci garam dengan sistem sentrik ini mungkin adalah satu - satu nya yang di produksi oleh toko mesin solusindo karena memang belum ada sebelumnya dengan sistem seperti ini. Bahan yang digunakan dalam proses pembuatan mesin pencuci garam ini minimal menggunakan stainless steel 304, untuk bahan yang lebih bagus lagi bisa menggunakan stainless steel 316. Untuk rangka tetap menggunakan besi kanal UNP sebagai penguat nya karena kalau menggunakan stainless steel kurang kuat untuk rangka. Bahan - bahan yang contact product tetap menggunakan stainless steel.

HASIL MESIN PENCUCI GARAM
Cara proses pencucian garam dengan menggunakan mesin pencuci garam cukup mudah dan hanya memerlukan air yang tidak terlalu banyak selama proses pencucian. Isi bak tandon dengan menggunakan air garam kemudian masukkan garam yang akan dicuci kedalam bak pencucian. Setelah beberapa saat proses pencucian apabila dirasa sudah cukup maka tiriskan garam sebentar supaya sisa - sisa air turun kemudian keluarkan produk garam yang telah selesai dicuci seperti pada gambar hasil mesin pencuci garam.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.


Salam Sukses