Usaha kacang anda kurang produktif? Atau karena anda kesulitan dalam proses mengupas kulit ari kacang? semua itu merupakan salah satu faktor menurunnya profit usaha anda karena kurang maksimalnya produktifitas pada proses awal pengolahan bahan menjadi sebuah hasil produk.

Sekarang anda tidak perlu kesulitan lagi dalam meningkatkan produktifitas usaha anda karena Toko Mesin Solusindo telah menciptakan inovasi baru dengan adanya mesin pengupas kulit ari kacang. Anda juga tidak perlu repot mengimport mesin dari luar negeri karena kami sudah menciptakan dan menyediakan segala kebutuhan mesin usaha anda di bidang apapun.

Terdapat 2 macam cara dalam proses pengupasan kulit ari kacang tanah?
Cara pertama dengan menggunakan sistem pengupasan basah dengan air. Cara ini memang dianggap lebih mudah dan praktis cuma memiliki kelemahan yaitu tingkat keawetan kacang otomatis berkurang, sehingga kacang yang sudah dikupas harus segera di proses.
Cara kedua dengan menggunakan sistem pengupasan kering. Cara ini membutuhkan proses penjemuran atau penyangraian terlebih dahulu sebelum di proses menggunakan mesin pengupas kulit ari kering. Memang agak ribet tetapi, dengan cara ini tingkat keawetan kacang bisa bertahan lebih lama sebelum di proses selanjutnya karena kondisi kacang sudah kering.


Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu kreator serta inovator mesin - mesin baru untuk segala jenis usaha anda. Apabila anda kesulitan untuk mencari segala kebutuhan mesin anda kami siap membantu anda untuk berkonsultasi dengan kami sehingga kebutuhan mesin bisa sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran terbaik bisa langsung menghubungi kami di page Hubungi Kami.

Salam Sukses


We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).