MESIN KUPAS KELAPA | ALAT KUPAS KELAPA | KUPAS BATOK KELAPA


Mesin kupas batok kelapa ini berfungsi untuk mengupas batok kelapa tua yang agak keras sehingga tersisa kelapa utuh yang masih terbungkus kulit ari berwarna coklat beserta buah dan air kelapanya. Alat kupas kelapa ini diciptakan karena banyaknya keluhan dari para petani kelapa dalam proses pengupasan batok tersebut, karena apabila dilakukan secara manual terlalu banyak memakan waktu serta resiko tingkat kecelakaan kerja juga masih tinggi pada waktu itu. Berdasarkan banyaknya permintaan para petani untuk dibuatkan alat kupas kelapa ini supaya mereka dapat memaksimalkan hasil serta meminimalis resiko kerja maka terciptalah alat tersebut.

Dengan adanya mesin kupas kelapa tersebut para petani kelapa sangat senang karena alat tersebut sangat berguna dengan hasil yang maksimal, pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat serta tingkat resiko kerja dapat dikurangi. Kupas batok kelapa ini juga banyak dicari oleh para pengepul kelapa dari petani ataupun pabrik yang bergerak di bidang pengolahan kelapa untuk meningkatkan hasil produksi mereka.


Gambar diatas merupakan foto hasil dari mesin kupas kelapa. Bagi anda para petani maupun pengusaha di bidang pengolahan kelapa silahkan konsultasikan dengan kami kebutuhan mesin atau alat yang sesuai dan tepat guna demi kemajuan usaha anda. Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.

Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).