MESIN HAMMER MILL | MESIN PENEPUNG | MESIN PENGHANCUR

MESIN PENEPUNG HUMMER MILL

Mesin hammer mill atau mesin penepung ini berfungsi untuk menghancurkan dan melembutkan berbagai macam bahan - bahan seperti beras, jagung, kopi, bungkil kelapa sawit dll. Sebetulnya ada berbagai jenis macam mesin penepung selain mesin hummer mill ini seperti mesin disk mill, mesin shredder dan sejenisnya. Mesin hammer mill ini biasa digunakan untuk menghancurkan dan menepungkan dengan kapasitas yang cukup besar mulai dari kapasitas 500kg/jam, 1ton/jam dan seterusnya, sedangkan untuk mesin penepung seperti disk mill terbatas hanya sampai 500kg/jam untuk kapasitas nya.

Dari berbagai jenis mesin penepung tersebut diatas yang biasa digunakan untuk menghancurkan dan melembutkan dengan kapasitas yang besar yaitu dengan menggunakan mesin hammer mill ini. Untuk ukuran hasil bahan yang dilembutkan atau ditepungkan dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen dengan cara mengganti saringan vorporasi nya. Hasil dari mesin hammer mill ini sangat lembut seperti tepung atau debu karena dilengkapi dengan silo atau cyclone sebagai penampung sekaligus penghantar dari hasil tepung atau debu tersebut.

Apabila anda mengalami kesulitan dalam memilih mesin yang cocok untuk menghancurkan dan menepungkan bahan, bisa langsung konsultasikan dengan kami sehingga kebutuhan mesin anda bisa sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Toko mesin solusindo merupakan salah satu kreator dan inovator yang ada di Malang untuk solusi segala kebutuhan mesin anda. Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda mulai dari spesifikasi mesin dan harga mesin dengan penawaran harga terbaik silahkan hubungi marketing kami.

Salam Sukses

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).