MESIN PENGUPAS KACANG | USAHA KACANG TANAH | TOKO MESIN ICE TUBE MALANG


MESIN-PENGUPAS-KACANG


Mengupas kulit kacang membutuhkan waktu yang lama dan banyak tenaga? Usaha anda pun tentu akan lebih lambat di bidang produksinya! Tetapi tidak lagi jika menggunakan mesin pengupas kulit kacang dari Toko Mesin Solusindo.

Mesin pengupas kacang adalah salah satu inovasi baru dari Toko mesin solusindo untuk memajukan usaha UKM di seluruh Indonesia, khususnya di bidang pengolahan kacang kacangan. Dengan mesin ini tentu anda akan lebih praktis dalam mengolah kacang, sekaligus bisa memproses kacang dengan kapasitas yang banyak setiap hari nya.

Apa keuntungan menggunakan mesin pengupas kacang dari Toko mesin solusindo?
Tidak merusak struktur dari bahan baku, yaitu kacang itu sendiri. Sehingga hasil dari pengupasan kulit dari kacang tanah akan terpisah dari isi kacang tanah. Sehingga anda pun juga akan lebih mudah dalam mengambil isi kacang tanah, dan dapat langsung di proses ke tahap usaha selanjutnya.

Bagaimana cara pengoperasian mesin pengupas kacang Toko Mesin Solusindo ?
Anda dapat langsung memasukkan kacang tanah dengan kapasitas produksi menyesuaikan dengan kapasitas mesinnya. Untuk memaksimalkan kinerja mesin, sebaiknya untuk kapasitas produksi tidak langsung sangat penuh, melainkan dalam batas standart.

Setelah bahan baku sudah siap, anda dapat menyalakan mesinnya. Secara otomatis blower akan mulai mengupas kulit, dan akan memisahkan antara kulit yang sudah terkupas dengan isi dari kacang tanah tersebut. Selanjutnya anda tinggal mengambil isi kacang dari output mesinnya.

Anda juga dapat memesan dengan kapasitas produksi khusus untuk kebutuhan pengupasan kulit kacang tanah anda, sehingga besarnya produksi usaha kacang per hari nya akan tercapai sesuai dengan kebutuhan anda.

USAHA-KACANG-TANAH


Apa saja komponen mesin yang ada pada mesin kupas kulit kacang ?
Dengan blower khusus yang akan memaksimalkan proses pengupasan kulit kacang tanah, dan juga tidak merusak struktur dari kacang tanah tersebut. Selain itu menggunakan body mesin dari mild steel sehingga kokoh, awet dan juga tahan lama. Untuk penggerak mesin meggunakan dinamo lisrik karena membutuhkan tenaga cukup besar untuk mengangkat daya dari blower.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).