MESIN KOMPOS | MESIN GRANULATOR KOMPOS | TOKO MESIN ES MALANG


MESIN-KOMPOS-GRANULE


Memulai usaha kompos itu susah? Sekarang tidak lagi. Toko mesin solusindo akan membantu anda dalam mencapai kesuksesan di bidang produksi kompos organik, salah satunya dengan menggunakan mesin granulator kompos untuk proses pembuatan butiran kompos dengan hasil sangat bagus.

Mesin granulator kompos adalah proses untuk membuat butiran atau bentuk bulat dari kompos organik, dan merupakan langkah akhir dari produksi kompos sebelum masuk ke proses pengemasan sebelum bisa dijual ke pasaran.

Apa keuntungan menggunakan mesin granulator kompos dari Toko mesin solusindo?
Hasil dari butiran kompos sesuai dengan kebutuhan usaha kompos organik anda, juga proses mesin saat produksi juga praktis dan mudah. Sehingga proses produksi anda akan jauh lebih cepat dan juga efisien.

Menggunakan mesin granulator kompos tentu akan meningkatkan kualitas produk anda, karena hasil dari butiran tersebut maksimal. Bentuk granule sudah sangat umum di masyarakat saat memilih pupuk kompos organik. Sehingga proses pembuatan pupuk dengan bentuk granule sudah harus dilakukan untuk memajukan usaha kompos anda.

Bagaimana cara pengoperasian granulator kompos Toko Mesin Solusindo ?
Anda tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu anda juga dapat langsung menyalakan mesinnya. Proses granule dilengkapi dengan spray khusus untuk memadatkan bahan baku kompos organik, sehingga dapat menyatu menjadi bentuk butiran dengan mudah.

Anda juga dapat memesan dengan kapasitas produksi khusus untuk kebutuhan usaha pupuk kompos organik anda, sehingga besarnya produksi kompos per hari nya akan tercapai sesuai dengan kebutuhan anda.

MESIN-GRANULE-KOMPOS


Apa saja komponen mesin yang ada pada granulator kompos ?
Untuk body mesin keseluruhan terbuat dari mild steel sehingga awet dan juga tahan lama. Selain itu bentuk dari mesin granule miring, untuk memudahkan dalam proses produksi butiran pupuk kompos organik nya.

Tetapi untuk pondasi atau rangka dari mesin tetap kokoh, sehingga akan tetap stabil. Untuk penggerak mesin granule kompos ini menggunakan dinamo listrik, disertai dengan gear box, sehingga proses perputaran juga akan stabil dari segi kecepatannya. Sehingga akan memaksimalkan proses produksi granule.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).