MESIN ABON | MIXER ABON SAPI | USAHA ABON 2019


mesin-abon-sapi


Membuat abon sapi dengan matang merata? Itu sangat mudah! Dengan menggunakan mixer abon dari Toko Mesin Solusindo, masalah tersebut dapat teratasi dengan sangat mudah. Mesin ini merupakan salah satu dari paket mesin produksi abon sapi atau abon ikan, sehingga akan sangat membantu anda dalam usaha produksi abon.

Mesin abon sangat sering dicari pada tahun 2019 ini, karena sangat membantu dalam usaha abon, khususnya untuk para pemula bisnis abon atau pengusaha abon yang sudah kelas menengah. Berbagai macam mesin abon yang merupakan satu paket khusus dari pengolahan awal sampai dengan pengemasannya, tetapi kali ini kami akan membahas mesin khusus untuk proses penggorengannya, yaitu mesin mixer abon.

Apa keuntungan menggunakan mesin abon (penggoreng abon) dari Toko mesin solusindo?
Pengolahan bahan baku terjaga secara kebersihannya, karena stainless steel sangat aman digunakan untuk mengolah bahan makanan, selain itu, adukan untuk meratakan kematangan dan juga hasil dari abon sangat maksimal, sehingga akan meningkatkan juga kualitas dari abon yang diproduksi.


Bagaimana cara pengoperasian mesin abon Toko Mesin Solusindo ?
Anda tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu anda juga dapat langsung menyalakan mesinnya. Tidak lupa, terlebih dahulu minyak dipanaskan pada suhu tertentu, sehingga saat anda memasukkan bahan baku ke dalam mesin, proses penggorengan dapat langsung dilakukan.

Anda juga dapat memesan dengan kapasitas produksi khusus untuk kebutuhan abon sapi atau abon ikan anda, sehingga besarnya produksi abon per hari nya akan tercapai sesuai dengan kebutuhan anda.

mesin-penggoreng-abon


Apa saja komponen mesin yang ada pada mesin mixer abon ?
Untuk body mesin keseluruhan terbuat dari stainless steel, sampai dengan rangka mesinnya. Untuk penggeraknya menggunakan dinamo listrik, untuk proses khusus pengadukan bahan baku di dalam mesin, dan untuk burner sendiri langsung disambung dengan thermo khusus untuk mengecek suhu saat proses memasak dilakukan.

Sehingga anda dapat mengatur suhu khusus agar anda terhindar dari gosongnya bahan baku yang anda olah. Mesin awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).