MESIN ROASTER KOPI | USAHA KOPI 2019

mesin-kopi


Bisa dilihat dari tahun 2019 ini, makin banyak cafe atau warung kopi. Maka juga menandakan bahwa kebutuhan akan kopi semakin meningkat tiap tahunnya. Apalagi produsen kopi juga tidak begitu banyak, sehingga menjadi salah satu kesempatan emas untuk memulai usaha pengolahan kopi bubuk.


Mesin roaster kopi adalah salah satu mesin yang diproduksi oleh toko mesin solusindo untuk mengolah biji kopi dengan proses penggorengan sampai matang sesuai dengan keinginan pengguna mesin.

Untuk kualitas kopi bubuk yang maksimal, dibutuhkan kematangan biji kopi yang diatur sesuai dengan kebutuhan, karena hal tersebut juga akan menandakan ciri khas dari produk kopi yang akan dibuat.

Untuk mesin roaster kopi ini saat ini menjadi pilihan utama pengusaha kopi karena fungsinya ganda nya.

mesin-sangrai-kopi-malang


Apa keuntungan menggunakan mesin roaster kopi dari Toko mesin solusindo?
Merupakan fungsi dari mesin sangrai, dilengkapi juga dengan proses pendinginan cepat atau proses pengadukan, sehingga biji kopi setelah proses penyangraian dapat langsung di olah ke tahap selanjutnya.

Juga panel listrik yang rapi dan body mesin yang kokoh menjadi pilihan utama daripada mesin sangrai.

Bagaimana cara pengoperasian mesin roaster Toko Mesin Solusindo ?
Sistem otomatis akan memudahkan anda dalam proses penyangrai dengan fungsi ganda. Sehingga anda tinggal memasukkan bahan baku , biji kopi ke dalam penampungan bahan, lalu set suhu yang diinginkan.

Lalu mesin akan otomatis melakukan proses sangrai. Setelah proses sangrai selesai, dapat menekan tombol di panel untuk proses pengadukan dan proses pengadukan pun juga otomatis.

Untuk hasil akhir anda tinggal memindahkan biji kopi yang telah matang, ke proses selanjutnya.



Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin roaster ?
Dengan body keseluruhan terbuat dari stainless steel dan beberapa komponen untuk kelistrikan dan menjaga keamanan saat proses mesin dilakukan.

Terdapat thermo khusus untuk melihat suhu di dalam mesin saat proses mesin dijalankan, juga langsung dihubungkan dengan pengaturan suhu pada burner, sehingga jika suhu melewati dari yang di set sebelumnya, burner akan otomatis mengecil.

Terdapat tempat khusus untuk output mesin, sehingga juga akan memudahkan anda dalam mengambil hasil dari penggorengan kopi, karena juga panas setelah proses selesai.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).