MESIN PENGUPAS BAWANG MERAH | TOKO MESIN ICE TUBE MALANG


MESIN-PENGUPAS-BAWANG-MERAH


Pengolahan bawang merah sangat dibutuhkan untuk saat ini, khususnya untuk anda yang mempunyai usaha bawang goreng, atau membutuhkan proses pengolahan bawang merah saat proses pengupasan kulitnya.

Apalagi jika menggunakan tenaga manual akan memakan waktu lama, dan tentu akan membutuhkan sumber daya manusia yang cukup banyak, jika butuh mengolah dalam jumlah besar.

Mesin pengupas bawang merah menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk masalah tersebut, karena fungsinya sangat cocok untuk proses pengupasan kulit bawang merah, hanya dengan waktu singkat saja.

Bisa juga digunakan untuk bawang putih, tetapi harus dipisahkan dari siungnya terlebih dahulu, agar mesin juga tidak memproses dua kali.

MESIN-PENGUPAS-BAWANG


Apa keuntungan menggunakan mesin pengupas bawang merah dari Toko mesin solusindo?
Proses pengolahan pengupas kulit bawang merah dengan waktu yang sangat singkat, jauh lebih cepat dibandingkan dengan kinerja manual.

Tidak merusak struktur dari bahan baku, sehingga akan tetap menjaga kualitas dari bahan baku anda dari awal pengolahan sampai akhir.

Bagaimana cara pengoperasian mesin pengupas bawang merah Toko Mesin Solusindo ?
Anda masukkan bawang merah ke dalam wadah penampungan mesin, sampai dengan kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin.

Isi air sampai 1 centi lebih tinggi dibandingkan dengan bahan yang sudah menumpuk.

Setelah selesai, tinggal nyalakan mesin dan menunggu sampai 7 menit. (Jika menggunakan bahan berupa bawang putih, membutuhkan waktu dua kali lipatnya).

Untuk hasil yang maksimal, dapat diproses dua kali, seperti proses membilas. Sehingga untuk proses awal untuk pengupasannya, proses kedua untuk pembersihan.

HASIL-PENGUPAS-BAWANG


Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin pengupas bawang ?
Body mesin terbuat dari stainless steel secara keseluruhan, sehingga akan awet dalam jangka waktu yang lama.

Menggunakan penggerak dinamo listrik, sehingga proses pengupasan kulit bawang akan lebih cepat.

Panel listrik yang aman, sehingga proses juga lebih mudah, tinggal menekan tombol ON atau tombol OFF saat digunakan.


Terdapat tempat khusus untuk output mesin, sehingga juga akan memudahkan anda dalam mengambil hasil dari penggorengan kopi, karena juga panas setelah proses selesai.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).