MESIN OVEN PENGUKUS 4 RAK | TOKO MESIN ES MALANG


MESIN-OVEN-PENGUKUS-4-RAK


Anda bingung dalam proses pengukusan telur? Hasil kurang maksimal saat proses pengukusan telur? Mesin pengukus 4 rak dari Toko Mesin Solusindo adalah solusi tepat untuk problem anda.

Dengan mesin kami, anda dapat mengolah telur dan dikukus dengan maksimal sehingga kualitas telur anda akan meningkat.

Mesin oven pengukus adalah salah satu inovasi Toko Mesin Solusindo untuk mesin pengolahan makanan. Dengan banyaknya permintaan dari konsumen dan juga kebutuhan akan usaha telur, maka kami pun mulai memproduksi mesin oven dengan dikhususkan untuk pengukusan telur atau juga dapat digunakan untuk bahan baku lainnya.

Dapat juga disebut dengan mesin steamer, karena secara khusus mesin ini digunakan untuk proses pengukusan dengan suhu yang ditentukan.

OVEN-PENGUKUS-4-RAK


Apa keuntungan menggunakan mesin oven pengukus dari Toko mesin solusindo?
Dengan proses steam atau kukus yang merata dari bawah sampai atas rak, sehingga dapat digunakan untuk beberapa jumlah bahan baku sekaligus.

Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan proses kukus dengan jumlah besar, khususnya anda yang mempunyai usaha kuliner dengan telur sebagai komoditi utamanya.

BAGIAN-DALAM-OVEN-PENGUKUS


Bagaimana cara pengoperasian oven pengukus 4 rak Toko Mesin Solusindo ?
Tata rapi bahan baku yang akan dikeringkan ke dalam wadah atau rak khusus. Anda juga dapat memesan bentuk dari rak penampungan bahannya, dengan menggunakan plat lubang atau plat solid, karena kebutuhan pengeringan juga berbeda.

Set suhu untuk proses pengeringan, sehingga suhu dalam ruangan tidak melebih suhu yang telah diatur sebelumnya.

Tutup dengan rapat pintu mesin sebelum dinyalakan prosesnya, sehingga proses pengeringan akan maksimal.

Anda juga dapat mengawasi proses jalannya mesin, dan juga kondisi bahan baku saat proses pengeringan melalui jendela pintu yang sudah tersedia.

Apa saja komponen mesin yang ada pada Oven pengering 40 rak ?
Terdapat burner untuk proses steam nya, lalu untuk body mesin keseluruhan terbuat dari stainless steel agar dapat menjaga kebersihan dari bahan baku.

Lalu panel listrik yang sudah tertata rapi dan juga terjaga keamanannya sehingga anda tidak perlu khawatir saat mengoperasikan mesin.

Terdapat thermo suhu yang langsung disambung dengan kontrol mesin khususnya pada bagian burnernya.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).