MESIN OVEN PENGERING | TOKO MESIN MALANG OVEN PENGERING


MESIN-OVEN-PENGERING


Mesin oven pengering adalah salah satu mesin pengolahan pertanian atau dapat juga digunakan untuk pengolahan bahan baku dengan proses pengeringan cepat, sama dengan proses pengeringan dengan menggunakan sinar matahari, dengan perbedaan waktu pengeringannya.

Mesin oven pengering dipilih oleh banyak pengusaha karena jauh lebih efektif dibandingkan dengan proses pengeringan matahari dengan cara tradisional, karena cuaca akan sangat berpengaruh jika menggunakan cara tradisional. Tetapi, anda tidak perlu khawatir lagi akan cuaca jika menggunakan mesin oven pengering karena anda dapat menggunakannya di setiap saat, tentunya di segala cuaca.

Proses mesin langsung berjalan untuk mengeringkan setelah proses setting selesai, sehingga anda dapat memaksimalkan waktu pengolahan bahan baku yang anda keringkan.

MESIN-OVEN-PEMANAS


Apa keuntungan menggunakan Oven pengering dari Toko mesin solusindo?
Suhu konstan untuk proses pengeringan bahan baku, dan juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna mesin, karena juga menyesuaikan dengan bahan baku yang digunakan.

Dengan komponen mesin dari kualitas yang tidak diragukan lagi, sehingga kualitas produk anda pun akan jauh meningkat.

Bagaimana cara pengoperasian Oven pemanas Toko Mesin Solusindo ?
Masukkan bahan baku ke dalam rak penampung bahan, tata dengan rapi, agar tiap bahan baku dapat dikeringkan secara maksimal.

Tutup pintu dari oven pemanas dan pastikan benar benar tertutup rapat agar tidak ada udara luar yang masuk ke dalam mesin. Lalu atur suhu panas konstan yang akan dipilih, sehingga mesin tidak akan melebihi suhu yang sudah diatur sebelumnya.

Anda tinggal menunggu bahan baku yang dikeringkan sampai kering maksimal sesuai dengan keinginan pengguna mesin masing masing.



Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin oven pengeringan ?
Dengan body keseluruhan terbuat dari stainless steel dan beberapa komponen untuk kelistrikan dan menjaga keamanan saat proses mesin dilakukan.

Untuk rak penampungan bahan juga terbuat dari plat lubang stainless steel, sehingga perputaran udara saat proses pengeringan akan lebih sempurna.

Untuk pengeringan menggunakan udara panas yang dihasilkan dari blower, mengalir penuh di segala sudut dalam mesin, sehingga proses pengeringan akan jauh lebih cepat.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).