MESIN OVEN PENGERING 40 RAK | MESIN ICE TUBE MALANG


MESIN-OVEN-PENGERING-40-RAK


Mesin Oven Pengering 40 rak adalah salah satu mesin yang sangat optimal untuk proses pengeringan pengganti sinar matahari.

Dengan menggunakan oven pengering dengan kapasitas besar, anda tidak perlu lagi memikirkan cuaca untuk mengeringkan bahan baku yang anda olah, karena anda sudah mempunyai ruangan khusus untuk pengeringan dengan hasil maksimal.

Untuk usaha skala besar, oven pengering 40 rak ini sangatlah cocok, karena selain fungsi pengeringan yang optimal dan juga bahan baku tetap terjaga dari awal pengolahan sampai dengan selesai pengeringan.

OVEN-PENGERING-BAHAN


Apa keuntungan menggunakan mesin oven pengering dari Toko mesin solusindo?
Suhu dalam ruangan mesin yang dapat diatur, sehingga proses pengeringan dengan suhu stabil, terhindar dari suhu yang terlalu panas yang akan merusak bahan baku.

Panel listrik yang aman, sehingga tidak akan membahayan pengguna mesin.

Juga dari hasil pengeringan yang sama dengan hasil pengeringan matahari, tentunya akan jauh lebih efisien menggunakan mesin oven pengering kami.

Bagaimana cara pengoperasian oven pengering 40 rak Toko Mesin Solusindo ?
Tata rapi bahan baku yang akan dikeringkan ke dalam wadah atau rak khusus. Anda juga dapat memesan bentuk dari rak penampungan bahannya, dengan menggunakan plat lubang atau plat solid, karena kebutuhan pengeringan juga berbeda.

Set suhu untuk proses pengeringan, sehingga suhu dalam ruangan tidak melebih suhu yang telah diatur sebelumnya.

Tutup dengan rapat pintu mesin sebelum dinyalakan prosesnya, sehingga proses pengeringan akan maksimal.

Anda juga dapat mengawasi proses jalannya mesin, dan juga kondisi bahan baku saat proses pengeringan melalui jendela pintu yang sudah tersedia.

PENGERING-40-RAK


Apa saja komponen mesin yang ada pada Oven pengering 40 rak ?
Body mesin terbuat dari stainless steel secara keseluruhan, sehingga akan awet dalam jangka waktu yang lama.

Thermo suhu khusus disambung dengan beberapa komponen khusus yang akan mengatur burner tetap pada suhu yang diinginkan.

Serta terdapat blower di bagian dalam mesin untuk proses sirkulasi udara saat pengeringan dilakukan.


Rak mesin yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin, dan juga kapasitas produksi mesin yang juga disesuaikan dengan tipe mesin.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).