MESIN KOPI | MESIN SANGRAI KOPI | TOKO MESIN KOPI MALANG


mesin-kopi-sangrai-kopi


Mesin kopi yang sangat sering dicari saat ini adalah mesin sangrai kopi atau proses untuk penggorengan tanpa minyak , guna menghasilkan biji kopi yang siap proses untuk dijadikan kopi bubuk dengan kualitas tinggi.

Mesin kopi dengan proses pengolahan cepat dan full otomatis, sehingga anda akan menghasilkan biji kopi dengan tingkat kematangan sempurna, untuk meningkatkan proses usaha produksi kopi bubuk anda.

Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi untuk mesin kopi tipe sangrai atau proses penggorengan biji kopi ini, sehingga juga akan menyesuaikan juga dengan kebutuhan produksi biji kopi anda.

Apa keuntungan menggunakan mesin sangrai kopi dari Toko mesin solusindo?
Dengan body mesin dan juga komponen mesin yang di desain khusus untuk proses penggorengan biji kopi tanpa menggunakan minyak , sehingga juga terjaga dari kualitas bahan baku di awal pengolahan sampai dengan hasil penggorengan biji kopinya.

Mesin sudah teruji mutu dan juga kualitasnya, selain awet dan tahan lama, juga hasil produksi yang memukau. Sangat cocok untuk usaha kecil menengah (UKM) dan juga usaha skala besar.

mesin-sangrai-kopi-penggoreng-kopi


Bagaimana cara pengoperasian mesin sangrai Toko Mesin Solusindo ?
Masukkan bahan baku ke dalam input mesin, sampai mendekati tingkat penuh dari kapasitas produksi mesin. Lalu jangan lupa untuk memanaskan burner terlebih dahulu sampai suhu yang telah ditentukan.

Untuk pengaturan suhu mesin juga penting, agar tidak melebihi suhu yang sudah di set sebelumnya, agar menjaga bahan baku di goreng sampai gosong. Sehingga hasil adalah biji kopi matang merata dan juga tidak ada gosong dan hasil yang tidak diinginkan.

Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin sangrai kopi ?
Dengan body keseluruhan terbuat dari stainless steel dan beberapa komponen untuk kelistrikan dan menjaga keamanan saat proses mesin dilakukan.

Terdapat thermo khusus untuk melihat suhu di dalam mesin saat proses mesin dijalankan, juga langsung dihubungkan dengan pengaturan suhu pada burner, sehingga jika suhu melewati dari yang di set sebelumnya, burner akan otomatis mengecil.

Terdapat tempat khusus untuk output mesin, sehingga juga akan memudahkan anda dalam mengambil hasil dari penggorengan kopi, karena juga panas setelah proses selesai.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).