MESIN CONTINOUS SEALER | TOKO MESIN ES BATU MALANG


MESIN-CONTINOUS-SEALER


Usaha anda mulai banyak pesanan? Bingung untuk pengemasannya karena jumlahnya makin banyak tiap pesanan? Jangan khawatir! Dengan menggunakan mesin pengemas berkala semi otomatis dari Toko Mesin Solusindo, anda akan mendapatkan proses pengemasan yang sangat cepat dan juga rapi.

Mesin continous sealer atau mesin pengemasan berkala adalah salah satu mesin pengemas terbaik yang sangat terjangkau untuk digunakan Usaha Kecil Menengah (UKM), dengan hasil kemasan yang sangat memuaskan. Kinerja mesin pengemas ini termasuk semi otomatis, sehingga akan lebih menghemat waktu pengemasan produk anda sampai ke nilai maksimal.

Apa keuntungan menggunakan continous sealer dari Toko mesin solusindo?
Berbagai macam keuntungan yang didapat jika menggunakan pengemasan berkala dari kami, selain hasil pengemasan yang rapi, juga kemasan pun dalam keadaan rapat. Sehingga isi dari kemasan tidak akan keluar, dan juga hasil kemasan juga rapi dan rata.

Tentunya anda juga mengetahui bahwa kualitas produk juga dilihat dari kemasannya. Jika kemasan anda bagus, tentu konsumen pun akan suka dengan produk anda karena terlihat sangat profesional dari segi pengemasannya.



Bagaimana cara pengoperasian mesin sealer berkala Toko Mesin Solusindo ?
Anda taruh plastik yang sudah berisikan produk anda, dengan posisi vertikal, lalu konveyor akan berjalan dan proses pengemasan pun akan dilakukan secara berkala. Semakin cepat anda menaruh produk, semakin cepat juga proses pengemasan tersebut.

Anda juga dapat mengatur jalannya konveyor jika dibutuhkan, dan juga setting untuk kemasan yang diinginkan. Sangat cocok untuk mengemas kemasan plastik, apalagi dalam jumlah yang banyak.

Apa saja komponen mesin yang ada pada Sealer berkala ?
Terdapat beberapa komponen khusus yang menjadikan mesin continous sealer ini pilihan oleh banyak pengusaha untuk membantu proses pengemasan produk. Seperti konveyor untuk proses jalannya produk anda ke pengemasannya. Lalu ada beberapa tombol yang akan berfungsi untuk proses heater, jalannya konveyor, dan juga ada tombol emergency jika anda menginginkan mesin berhenti seketika saat terjadi kesalahan.

Dengan body dari stainless steel sehingga awet dalam jangka waktu yang lama.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).