MESIN PENGHANCUR ES BATU | MESIN ES BATU MALANG



MESIN-PENGHANCUR-ES-BATU


Mesin Ice Crusher atau mesin penghancur es batu adalah salah satu proses pengolahan es batu dengan proses cepat dan juga praktis. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan pemecahan es batu besar atau sedang, untuk di serut dan menjadi serpihan es batu.

Hasil dari pecahan es batu atau serutan es batu seringkali digunakan untuk proses penyimpanan daging segar seperti daging ikan, daging sapi, saat proses pengiriman dalam jumlah besar. Guna es batu serpihan adalah untuk menjaga kesegaran dari daging yang disimpan pada wadah penampungan.

Toko mesin solusindo berinovasi untuk membuat mesin ice crusher atau mesin penghancur es batu karena pangsa pasar besar yang membutuhkan proses pemecahan es batu dengan cepat dan cara yang praktis.

Mengapa harus Mesin ice crusher dari Toko mesin solusindo?
Mesin dengan body kokoh sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sangat cocok untuk usaha kecil menengah (UKM) dan juga usaha skala besar, karena ketahanan mesin dan juga kualitas mesin yang sudah terjamin mutu nya.

Tersedia garansi mesin sehingga anda bisa mengajukan garansi jika terjadi kerusakan pada bagian mesin disaat masih dalam periode garansi mesin penghancur es batu.

MESIN-PEMECAH-ES-BATU



Bagaimana cara pengoperasian Mesin penghancur es Toko Mesin Solusindo ?
Dikarenakan proses pengolahan mesin ini adalah semi otomatis, sehingga yang perlu anda lakukan hanya memasukkan bahan baku ke dalam input mesin. Saat mesin menyala, maka proses pemecahan es batu akan berjalan dengan cepat.

Diharapkan saat proses memasukkan bahan baku, berada pada jarak aman, sehingga anda tidak perlu sampai mendorong es batu masuk, karena mesin sudah di desain khusus agar keamanan penggunaan mesin sampai dengan hasil pemecahan es batu nya.


MESIN-ES-SERUT


Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin penghancur ice tube ?
Dengan body keseluruhan terbuat dari stainless steel dan penghancur es batu terbuat dari baja. Sehingga proses pengolahan bahan baku sampai dengan proses akhir akan jauh lebih cepat.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin pemecah es batu atau mesin pemecah ice tube kami, dengan hasil maksimal, dan mesin berkualitas yang sudah diuji dan digunakan oleh beberapa pengusaha kompos orgnaik di Indonesia.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).