MESIN PENGHALUS DAGING | TOKO MESIN ICE TUBE MALANG 

 

mesin-penggiling-daging

Mesin Penghalus Daging atau mesin penggiling daging adalah salah satu mesin pengolah makanan yang disediakan oleh Toko mesin ice tube malang, khusus untuk anda yang membutuhkan proses penghalusan daging ayam atau daging sapi untuk usaha anda.

Proses penggilingan yang cepat membuat mesin ini sangat digemari oleh banyak pengusaha daging seperti usaha bakso, usaha makanan, dan juga usaha adonan daging untuk kue basah.

Selain mempersingkat waktu produksi, kualitas produk yang dijual juga meningkat, karena hasil dari penghalusan daging untuk adonan sangat maksimal.

Dapat juga digunakan untuk keperluan rumah tangga, dan juga untuk alat bantu usaha anda.

Mengapa harus Mesin penghalus daging Toko mesin solusindo?
Dengan beberapa komponen dari mesin yang akan menjaga kebersihan dari bahan baku dari awal pengolahan sampai dengan output mesin berupa daging halus, sehingga kualitas dari bahan baku akan tetap bagus dari awal memasukkan bahan sampai selesai proses pengolahan mesinnya.

hasil-penghalus-daging


Bagaimana cara pengoperasian Mesin penggiling daging Toko Mesin Solusindo ?
Masukkan daging sapi atau daging ayam  ke dalam wadah penampungan bahan yang sudah tersedia.

Nyalakan mesin, dan proses akan berjalan secara kontinyu atau berkala, sehingga anda dapat secara terus menerus memasukkan bahan baku, karena proses penggilingan juga cepat dan praktis.

Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin penggiling daging atau mesin penghalus daging ?
Rangka mesin terbuat stainless steel, sehingga selain awet juga tahan lama. Dan juga dilengkapi dengan screw khusus yang bertugas untuk proses penggilingan daging sampai halus, sehingga untuk daging yang padat pun juga bisa di proses menggunakan mesin penghalus daging ini.

Juga terdapat tombol On Off yang akan memudahkan anda dalam proses pengoperasian mesin. Hati hati saat anda memasukkan bahan baku ke dalam wadah penampungan bahan, karena ada proses screw, sehingga tangan dari operator jangan sampai masuk terlalu dalam untuk segi keamanan.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin penghalus daging sapi atau mesin penggiling daging sapi kami, dengan hasil maksimal, dan mesin berkualitas yang sudah diuji dan digunakan oleh beberapa pengusaha di Indonesia.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).