MESIN GRANULATOR KOMPOS | TOKO MESIN ES BATU MALANG

MESIN-GRANULATOR-KOMPOS




Mesin Granulator Kompos atau sering disebut dengan Mesin Granul Kompos adalah alat khusus untuk proses produksi butiran kompos atau kompos berbentuk bulat kecil atau sesuai kebutuhan usaha, dengan proses cepat dan juga praktis.

Untuk bahan baku produksi kompos organik akan diputar melalui mesin granulator kompos ini, sampai berbentuk bulat sebelum masuk ke proses pengolahan kompos selanjutnya.

Toko mesin solusindo berinovasi untuk membuat mesin granul kompos dengan fungsi maksimal dan terus ber-improvisasi untuk menghasilkan kompos organik dengan kualitas terbaik untuk usaha kecil menengah atau usaha skala besar anda.

Mengapa harus Mesin granulator kompos Toko mesin solusindo?
Sudah teruji berkali kali dan juga sudah digunakan oleh pengusaha kompos organik dan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Salah satu mesin dari paket mesin lengkap produksi pupuk organik, sehingga anda juga dapat memesan mesin lengkap untuk produksi kompos organik dari pengolahan awal sampai akhir.

hasil-granulator-kompos


Bagaimana cara pengoperasian Mesin granul kompos Toko Mesin Solusindo ?
Nyalakan penggerak mesin terlebih dahulu. Lalu masukkan bahan baku agar berputar di bagian proses granulator nya.

Lalu terdapat semprotan khusus untuk memadatkan kompos yang telah diolah, sekaligus dengan proses granul nya.

Untuk bentuk dari granul sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan usaha, sehingga akan menjadi ciri khas produk kompos organik anda sendiri.

Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin granulator kompos ?
Rangka mesin terbuat dari mild steel, sehingga kokoh dan tentu akan tahan dari goncangan dan juga bergerak dengan kecepatan stabil.

Penggerak mesin menggunakan dinamo listrik atau diesel, menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin sehingga proses pemutaran wadah atau proses spin untuk granul dengan kecepatan stabil. Untuk kekuatan dari dinamo listrik juga menyesuaikan dari kapasitas produksi mesinnya.

Anda juga dapat memesan mesin granul dengan body mesin terbuat dari stainless steel, tentu Toko Mesin Solusindo akan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen, dan juga jika terdapat permintaan khusus dari mesin granul kompos kami ini.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin produksi kompos organik kami, dengan hasil maksimal, dan mesin berkualitas yang sudah diuji dan digunakan oleh beberapa pengusaha kompos orgnaik di Indonesia.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Garam Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).