MESIN PENCUCI TELUR | PEMBERSIH TELUR CEPAT

 

MESIN-PENCUCI-TELUR

 


Mesin Pencuci Telur adalah salah satu inovasi dari Toko Mesin Malang Solusindo untuk memudahkan anda dalam usaha pencucian telur dalam jumlah banyak.

Selain hasil bersih menyeluruh ke bagian telurnya, juga proses mesin berjalan semi otomatis, sehingga anda tinggal mengambil hasil dari pencucian telur dan dapat langsung dijual atau dikemas.

Dengan mesin pencuci telur kami, anda akan dapat mempercepat proses produksi dan juga meningkatkan kualitas dari telur usaha anda, dan tentu bisa lebih sukses dengan menggunakan mesin telur ini.

Mengapa harus Mesin pencuci telur Toko mesin solusindo?
Mempercepat proses pembersihan kulit telur dari kotoran setelah proses panen ternak, dan juga tidak merusak struktur dari telur sehingga kualtias telur akan maksimal.

proses-mencuci-telur-dengan-mesin-pembersih-telur


Bagaimana cara pengoperasian Mesin pencucian telur Toko Mesin Solusindo ?
Anda tinggal memasukkan telur ke wadah yang sudah disediakan, tergantung juga dari mesin yang anda pilih untuk kapasitas proses nya. Toko mesin malang menyediakan dari kapasitas 50 telur per proses sampai dengan 100 telur per prosesnya.

Dengan disambung supply air, proses pembersihan dilakukan juga dengan bantuan air, dan sikat tentu akan membersihkan kotoran jauh lebih mudah.

Tunggu sampai dengan 10 menit saja, anda sudah mendapatkan telur bersih menyeluruh dan tentu dapat langsung anda ambil dan dikemas.

hasil-telur-bersih



Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin pencucian telur ?
Menggunakan penggerak dinamo listrik, sehingga proses pencucian lebih maksimal. Terdapat sikat khusus untuk membersihkan bagian telur dari kotoran, sehingga disaat telur berputar sikat akan otomatis membersihkan kotoran tersebut.

Body mesin terbuat dari stianless steel sehingga awet dalam jangka waktu lama. Terdapat beberapa tipe khusus untuk mesin pencuci telur asin ini, dapat dikomunikasikan juga untuk kebutuhan khusus dalam proses pencucian telur yang anda inginkan.

Kami menyediakan paket mesin paket telur asin juga dapat dibeli per unit sesuai dengan kebutuhan usaha telur asin anda.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin paket mesin telur asin atau mesin pencuci bersih telur kami, dan dapatkan kualitas tinggi untuk hasil telur bersih dengan pengolahan maksimal.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).