MESIN PENCETAK TUTUP GALON | MESIN INDUSTRI | TOKO ES BATU MALANG 

 

MESIN-PENCETAK-TUTUP-GALON



Mesin pencetak tutup galon adalah salah satu mesin praktis inovasi dari Toko Mesin Ice Tube Malang untuk mesin industri dan sangat cocok untuk anda yang memiliki bidang produksi tutup galon dengan jumlah besar, atau yang membutuhkan proses cepat dalam pengolahannya.

Dengan proses sistem full otomatis, tentu akan jauh memudahkan anda dalam produksi tutup galon dalam jumlah besar per hari nya.

Toko mesin solusindo menyediakan beberapa tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha tutup galon anda.

Mengapa harus Mesin pencetak tutup galon Toko mesin solusindo?
Mempercepat proses pencetakan tutup galon dengan pencetak (moulding) yang disesuaikan dengan desain dan juga bentuk dari pengguna mesin.

MESIN-TUTUP-GALON-PLASTIK


Bagaimana cara pengoperasian Mesin cetak tutup galon Toko Mesin Solusindo ?
Siapkan biji plastik dengan warna dominan dari tutup galon yang akan diproduksi. Lalu nyalakan mesin yang sudah di setting sebelumnya.

Menyesuaikan dengan kapasitas produksi mesin tutup galon, waktu per pencetakan antara 10-20 detik per proses cetak, tergantung juga dengan besar atau kecil hasil dari pencetakan dan kepadatan yang diinginkan.

Tidak hanya digunakan untuk proses pencetakan tutup galon, bisa juga untuk penutup botol dengan tutup plastik seperti tutup minyak kayu putih, atau beberapa merk obat, dan masih banyak lagi.

HASIL-TUTUP-GALON


Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin cetak tutup galon ?
Untuk listrik sendiri karena membutuhkan listrik yang besar, tentu menggunakan beberapa komponen listrik khusus seperti 3 phase atau inverter jika diperlukan. Karena panel listrik tersebut yang akan memproses kinerja mesin mulai dari peleburan plastik, sampai dengan pencetakan dan proses press.

Untuk body mesin dari mesin cetak tutup galon terdiri dari mild steel untuk bagian pondasi mesin agar kokoh dan juga awet, lalu proses pencetakan juga menggunakan stainless steel, dan juga terdapat proses heater untuk memanaskan biji plastik untuk dibentuk menjadi bentuk padat pada mouldingnya.

Kami menyediakan beberapa tipe dengan dibedakan dari proses pencetakan , dimulai dari 1 tutup per proses, sampai dengan 4 tutup per proses, atau jika anda mempunyai permintaan khusus mengenai mesin pencetak tutup galon juga dapat langsung menghubungi kami.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin cetak penutup galon kami, dengan hasil maksimal, dan mesin berkualitas yang sudah diuji dan digunakan oleh beberapa pengusaha tutup galon di Indonesia.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).