MESIN PENCETAK BAKSO BULAT | TOKO MESIN ICE TUBE

 

mesin-cetak-bakso

Toko mesin malang telah memproduksi mesin cetak bakso dengan bentuk bulat maksimal yang dapat membantu usaha anda dalam memproduksi bakso cepat dan juga praktis. Untuk pengusaha bakso yang membutuhkan proses produksi setiap harinya, tentu mesin ini akan sangat membantu, karena selain menghemat tenaga, hasil juga dapat langsung diolah.

Mengapa harus Mesin Cetak Bakso Toko mesin malang?
Proses produksi mencapai 200 butir lebih per menit nya. Proses pengolahan aman dan terjaga kebersihannya, karena wadah penampungan bahan terbuat dari stainless steel. Tersedia pula spare part untuk beberapa komponen dari mesin bakso kami, sehingga jika membutuhkan penggantian spare part akan lebih mudah.

Bagaimana cara pengoperasian Mesin Cetak Kerupuk ?
Sangat mudah, anda tinggal memasukkan bahan baku bakso berupa adonan bakso ke tempat adonan yang sudah tersedia. Lalu anda tinggal menyalakan mesin, jangan lupa untuk menyiapkan wadah khusus untuk menampung hasil cetakan bakso. Dibutuhkan air panas di dalam wadah penampungan hasil cetakan, karena setelah adonan bakso menyentuh air panas, akan langsung padat untuk per butir baksonya.

bakso-bulat
Hasil Cetak Bakso Bulat


Mesin bakso bulat dengan rangka mesin terbuat dari stainless steel sehingga kokoh dan juga awet tahan lama. Untuk wadah penampungan bahan, pencetak, serta beberapa komponen lainnya juga terbuat dari stainless steel, sehingga anti karat, dan sangat aman untuk pengolahan bahan makanan. Penggerak mesin bakso bulat adalah dinamo listrik, sehingga proses pencetakan akan cepat dan tentu juga akan tercetak secara maksimal.

Anda juga bisa menentukan kapasitas produksi khusus kepada Toko mesin malang sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda. Kami pun juga menyediakan paket produksi bakso bulat dimulai dari produksi adonan bakso sampai dengan hasil akhir berupa bakso cetak bulat.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin pencetak bakso bulat kami, dan dapatkan kualitas tinggi untuk hasil bakso bulat dengan pengolahan maksimal.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).