Mesin Pembuat Es Batu Tube



mesin-pembuat-es-tube


Mesin Ice Tube adalah mesin Best Seller dari Toko Mesin Solusindo yang sudah digunakan beberapa pengusaha es batu dalam skala besar, karena sudah terjamin dengan kualitas produksi Ice Tube dan juga performa mesin yang maksimal.

Produksi Ice Tube atau es batu tube dengan kapasitas besar per hari nya, sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha produksi es batu (Ice Tube) atau untuk menuju usaha skala besar dengan kapasitas produksi es batu yang lebih besar dari milik anda sekarang.

hasil-produksi-es-batu


Mengapa harus Mesin Ice Tube Toko mesin solusindo?
Hasil es batu tabung (Ice Tube) yang dapat diatur ukurannya sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan, karena tentu Ice Tube anda dapat menjadi ciri khas produk anda dilihat dari ketebalan atau dari panjang lebar es batu yang di produksi.

Selain itu sistem kelistrikan yang sangat aman, karena sudah dilengkapi dengan panel khusus pengoperasian mesin, sehingga akan memudahkan kinerja anda dalam memulai proses mesin ataupun mengambil hasil produksi Ice Tube.

Bagaimana cara pengoperasian Mesin Ice Tube Toko Mesin Solusindo ?
Dengan bahan baku air, anda dapat menyambungkannya dengan Water Filter yang berguna untuk mem-filter air sehingga air yang digunakan saat pengolahan es batu jauh lebih bersih dan higienis. Setelah mesin terisi dengan air, Mesin Es Tube siap untuk proses pendinginan.

Setelah mencapai suhu tertentu, proses penguapan dilakukan agar hasil cetakan es batu bisa keluar melalui output mesin yang sudah tersedia. Jangan lupa untuk menyiapkan wadah khusus untuk menampung hasil cetakan Mesin Es Tube.

Untuk mengatur waktu proses pendinginan sampai memanen es batu juga dapat diatur pada panel listrik Mesin Es Batu Tube sehingga anda dapat memanen per 12 jam atau per 24 jam waktu kinerja mesin. 

mesin-ice-tube-500-kg


Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin Es Batu Tube ?
Terdapat beberapa komponen dengan fungsi yang berbeda, seperti tabung evaporator, dimana tempat untuk proses pendinginan bahan baku, lalu compressor yang merupakan inti dari proses pembekuan es batu ini karena dari udara panas bisa dirubah menjadi udara dingin.

Lalu terdapat dynamo cutting yang berfungsi untuk memotong hasil pencetakan dari es batu setelah proses pembekuan selesai, dan akan dipotong sesuai dengan setting yang sudah dilakukan sebelumnya. Lalu juga terdapat condensing unit yang berfunsi untuk pembuangan udara panas dari mesin saat proses mesin dilakukan.

Anda dapat langsung berkonsultasi dengan kami mengenai Mesin Pembuat Es Batu tube atau dengan bentuk lainnya seperti ice cube atau ice block, karena kami adalah Spesialis Mesin Produksi Es Batu Se-Indonesia.

Kami menyediakan mesin ini dengan kapasitas dimulai dari 500Kg/hari sampai dengan 5 ton per hari.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin pembuat es batu kami, dan dapatkan kualitas tinggi untuk hasil es batu tube dengan pengolahan maksimal.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).