MESIN ES BALOK | MESIN PRODUKSI ES BALOK MALANG


mesin-produksi-es-batu-balok


Mesin Es balok adalah mesin Best Seller dari Toko Mesin Solusindo yang sangat cocok untuk peluang usaha baru anda dengan memproduksi es berbentuk balok dengan beberapa ukuran yang dapat anda tentukan untuk menjadi ciri khas Es Balok buatan pabrik anda.

Produksi Es balok atau es batu tube dengan kapasitas besar per hari nya, sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha produksi es batu (Es balok) atau untuk menuju usaha skala besar dengan kapasitas produksi es batu yang lebih besar dari milik anda sekarang.

hasil-es-balok


Permintaan akan es batu terus bertambah setiap waktunya, maka waktu yang sangat tepat untuk memulai bisnis es balok adalah masa sekarang ini. Karena tiap tahunnya permintaan akan es batu berupa bentuk balok besar, atau ice tube atau bentuk es kecil terus bertambah tajam, sedangkan produsen es batu juga masih terbatas.

Mengapa harus Mesin Es balok Toko mesin solusindo?
Hasil es batu kotak (Es balok) yang dapat diatur ukurannya sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan, karena tentu Es balok anda dapat menjadi ciri khas produk anda dengan ukuran dan juga ketahanan dari es batu bentuk balok pabrik anda.

Dengan sistem produksi yang rapi dan juga menjaga kebersihan dari pengolahan awal bahan baku sampai dengan proses akhir, membuat mesin es balok kami dipilih oleh beberapa pengusaha besar, karena tentu kualitas dari es batu balok adalah kunci dari suksesnya bisnis es batu bentuk balok.

mesin-es-balok-solusindo
Add caption


Bagaimana cara pengoperasian Mesin Es balok Toko Mesin Solusindo ?
Dengan bahan baku air, anda dapat menyambungkannya dengan Water Filter yang berguna untuk mem-filter air sehingga air yang digunakan saat pengolahan es batu jauh lebih bersih dan higienis. Setelah mesin terisi dengan air, Mesin Es Batu Balok siap untuk proses pendinginan.

Setelah mencapai suhu tertentu, proses penguapan dilakukan agar terdapat ruang sedikit untuk mengeluarkan es batu dari wadah produksi nya.

Apa saja komponen mesin yang ada pada Mesin Es Batu Tube ?
Terdapat beberapa komponen dengan fungsi yang berbeda, seperti evaporator, dimana tempat untuk proses pendinginan bahan baku, lalu compressor yang merupakan inti dari proses pembekuan es batu ini karena dari udara panas bisa dirubah menjadi udara dingin.

Untuk banyaknya produksi es batu balok per proses nya, anda dapat menentukan atau kami menyediakan beberapa tipe, jika anda ingin memproduksi sampai dengna 50 balok es batu per harinya, atau lebih.

Anda dapat langsung berkonsultasi dengan kami mengenai Mesin Pembuat Es Batu balok atau dengan bentuk lainnya seperti ice cube atau ice tube, karena kami adalah Spesialis Mesin Produksi Es Batu Se-Indonesia.

Kami menyediakan mesin ini dengan kapasitas dimulai dari 500Kg/hari sampai dengan 5 ton per hari.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin pembuat es batu kami, dan dapatkan kualitas tinggi untuk hasil es batu balok dengan pengolahan maksimal.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).