Mesin Cetak Kerupuk Mawar | Toko Mesin Malang 

 

Mesin-Pencetak-Kerupuk



Toko mesin malang telah memproduksi mesin cetak kerupuk dengan bentuk mawar yang dapat membantu usaha anda dalam memproduksi kerupuk mawar dengan cepat dan juga praktis.

Mengapa harus Mesin Cetak Kerupuk Toko mesin malang?
Karena selain kinerja mesin yang cepat dan juga hasil dari pencetakan kerupuk maksimal, mesin akan awet dalam jangka waktu yang lama. Serta anda tidak perlu khawatir jika mesinnya mengalami kerusakan, karena terdapat garansi untuk setiap pembelian unit mesin.

Bagaimana cara pengoperasian Mesin Cetak Kerupuk ?
Sangat mudah, anda tinggal memasukkan bahan baku kerupuk mawar ke tempat adonan mesin pencetak kerupuk. Lalu anda tinggal menyalakan mesin serta konveyor untuk jalannya hasil dari cetakan kerupuk karena mesin bersistem continue atau terus menerus sampai adonan habis tercetak semua.

hasil-cetak-kerupuk-mawar


Mesin kerupuk mawar dengan rangka mesin terbuat dari mild steel sehingga kokoh dan juga awet tahan lama. Untuk wadah penampungan bahan, pencetak, serta beberapa komponen lainnya terbuat dari stainless steel, sehingga anti karat, dan sangat aman untuk pengolahan bahan makanan. Penggerak mesin kerupuk mawar adalah dinamo listrik, sehingga proses pencetakan akan cepat dan tentu juga akan tercetak secara maksimal.

Anda juga bisa menentukan kapasitas produksi khusus kepada Toko mesin malang sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda. Kami pun juga menyediakan beberapa tipe pencetak kerupuk dengan berbeda jenis, seperti cetak kerupuk lontongan.

Mulailah kesuksesan anda dengan mesin cetak kerupuk mawar kami, dan dapatkan kualitas tinggi untuk hasil kerupuk mawar dengan pengolahan maksimal.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).