Mesin Pengupas Kulit Luar Kacang | Toko Mesin Malang

mesin-pengupas-kulit-luar-kacang

Toko mesin Ice Tube telah memproduksi mesin yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha di bidang pengolahan kacang tanah, atau beberapa jenis kacang lainnya. Mesin pengupas kulit luar kacang adalah solusi untuk mempercepat proses pengolahan kacang dengan waktu singkat dan dapat mengolah dengan kapasitas produksi yang besar juga. Untuk kebutuhan produksi mesin dapat juga menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin, sehingga tentu akan mempermudah kinerja anda dalam pengolahan kacang, khususnya proses pengupasan kulit kacang.

Keuntungan menggunakan mesin pengupas kacang sangat banyak, selain memperepat waktu pengolahan kacang dalam jumlah banyak, tentu jika kapasitas produksi yang dibutuhkan banyak, maka akan memenuhi waktu yang ditentukan, atau bahkan jauh lebih cepat. Karena mesin pengupas kacang tanah menggunakan alat gerak berupa dinamo listrik, sehingga proses pengolahan kacang  juga akan lebih cepat, dan hanya membutuhkan satu orang saja untuk operator mesinnya.  

pengolahan-kacang


Hasil dari pengupasan kulit kacang dan butiran kacang tersortir dengan baik, sehingga tidak merusah juga hasil dari butiran kacang setelah proses pengupasan kulit kacang nya. Tentu akan tetap menjaga kualitas bahan baku yang anda olah sampai selesai untuk dilanjutkan pengolahan kacang ke tahap selanjutnya.

Untuk spesifikasi dari mesin pengupas kulit luar kacang ini dengan frame mesin terbuat dari stainless steel sehingga akan awet dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya frame nya saja, melainkan komponen lain dari mesin juga terbuat dari stainless steel, karena akan menjaga kebersihan dari bahan baku yang diolah. Untuk penggerak mesin menggunakan dinamo listrik, untuk mempercepat gerakan dari pengaduk atau penggiling, agar hasil penggilingan lebih maksimal khususnya dalam proses melepaskan kulit kacang bagian luar. Switch On / Off akan lebih memudahkan pengguna mesin dalam memulai dan juga menghentikan mesin, karena akan jauh lebih aman dan juga lebih praktis.



Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan harga mesin untuk segala kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami. Atau isikan dalam kolom komentar website kami untuk menginfokan mesin apa yang anda butuhkan beserta dengan kapasitasnya, kami akan mengirimkan lewat email kebutuhan yang anda butuhkan. Kami menyediakan mesin lokal dan juga mesin import dengan kualitas mesin terjamin dan harga mesin yang sesuai dengan budget anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part atau beberapa bagian mesin khusus yang dapat diganti. 90% mesin lokal kami dibuat dari body mesin stainless steel untuk menjaga keawetan dari mesin, ekfektifitas produksi, dan juga kemanan untuk pengolahan makanan dan minuman.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Es, Pabrik Mesin Es, Jual Mesin Es, Harga Mesin Es, Toko Mesin Malang, Pabrik Mesin Malang, Toko Mesin, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran, Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).